Newcastle Tidak Diperkuat Almiron dan Saint-Maximin Hingga April

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Mar 2021, 07:21 WIB
Newcastle Tidak Diperkuat Almiron dan Saint-Maximin Hingga April

Miguel Almiron / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle akan tanpa dua penyerang andalan mereka yaitu Miguel Almiron dan Allan Saint-Maximin karena cedera hingga bulan April, sebuah kabar buruk yang bisa berdampak pada perjuangan mereka menjauhi zona degradasi.

Keduanya masing-masing menderita cedera lutut dan pangkal paha, saat bermain dalam hasil imbang 1-1 dengan Wolves dalam laga lanjutan Liga Premier.

Kabar cederanya dua pemain bintang klub itu, tentu akan membuat Steve Bruce semakin pusing dalam memilih timnya, karena para pemainnya yang cukup banyak menderita cedera.

Sebelum Almiron dan Saint-Maximin, tim yang identik dengan warna hitam putih ini juga sudah tanpa pencetak gol terbanyak klub yaitu Callum Wilson, yang menderita cedera pada awal Februari dan masih harus absen.

Sebuah pernyataan klub mengatakan: "Almiron mengalami cedera lutut dan harus diganti pada babak pertama, sementara Saint-Maximin mengalami cedera pangkal paha pada menit ke-63. Keduanya telah menjalani pemindaian dan akan melanjutkan proses rehabilitasi mereka dengan tim medis klub."

Newcastle hanya memiliki keunggulan satu poin di zona aman dari Fulham yang menempati posisi teratas dari tiga tim terbawah, namun mereka memiliki satu pertandingan simpan untuk dimainkan, yang bisa dimanfaatkan untuk memperlebar jarak dengan Fulham.

Tim yang berada di posisi ke-16 itu akan menghadapi Aston Villa pada akhir pekan ini, sebelum melakukan perjalanan untuk melakoni laga tandang ke Brighton seminggu kemudian, dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional bulan ini.

Artikel Tag: miguel almiron, newcastle, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-tidak-diperkuat-almiron-dan-saint-maximin-hingga-april
1063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini