Newcastle Tertarik Datangkan Anthony Gordon dari Everton

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Jul 2022, 08:19 WIB
Newcastle Tertarik Datangkan Anthony Gordon dari Everton

Anthony Gordon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle telah melakukan kontak awal dengan Everton tentang Anthony Gordon, tetapi klub Merseyside itu tidak mau menjualnya.

Klub kaya baru mencari pemain berposisikan gelandang musim panas ini dan telah mengidentifikasi bintang muda Everton sebagai target.

Sky Sports News memberitakan bahwa klub belum mengajukan tawaran, melainkan lebih merupakan penyelidikan sementara karena mereka mempertimbangkan pilihan mereka.

Everton, bagaimanapun, bertekad untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu, sehingga sangat tidak mungkin kesepakatan untuk Gordon bisa berlanjut.

Laporan menunjukkan angka 35 juta poundsterling sudah dibahas untuk pemain internasional Inggris U21, yang mencetak empat gol musim lalu.

Terlepas dari itu, klub dengan warna khas hitam putih, memiliki target lain di area itu, termasuk Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen.

Tottenham tertarik untuk membuat dua perekrutan dari Everton yang melibatkan Gordon dan Richarlison, tapi mereka akhirnya harus puas dengan pembelian 60 juta poundsterling untuk pemain Brasil, karena The Toffees menolak upaya mereka untuk Gordon.

Newcastle sementara itu, mempertahankan minat pada pemain sayap Bayer Leverkusen, Moussa Diaby. Diaby adalah salah satu dari sejumlah pemain menyerang yang dianggap sedang dipertimbangkan oleh klub musim panas ini.

Dapat dipahami mungkin ada kesenjangan antara apa yang Newcastle bersedia bayar untuk pemain internasional Prancis berusia 22 tahun itu dan harga yang diminta Leverkusen.

Newcastle juga masih ingin mengontrak striker Reims, Hugo Ekitike tetapi fokus pada target lainnya setelah menemui jalan buntu dalam negosiasi dengan klub Ligue 1. Pelatih kepala Reims, Oscar Garcia mengklaim Ekitike telah mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bertahan.

Artikel Tag: Anthony Gordon, newcastle, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-tertarik-datangkan-anthony-gordon-dari-everton
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini