Newcastle Segera Ambil Langkah Pinang Diego Laxalt

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Jan 2019, 18:15 WIB
Newcastle Segera Ambil Langkah Pinang Diego Laxalt

Diego Laxalt (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Masa depan Diego Laxalt bersama AC Milan telah menjadi bahan perbincangan media dalam beberapa waktu terakhir. Kini, tampak semakin jelas bahwa keduanya kemungkinan besar akan berpisah pada bursa transfer musim dingin ini.

Menurut kabar terbaru dari Calcio Mercato, Newcastle United, tengah melakukan pendekatan kepada Rossoneri untuk menanyakan ketersediaan sang pemain dan dalam beberapa hari ke depan, klub Liga Inggris ini diperkirakan bakal mengajukan tawaran resmi mereka.

Di sisi lain, Januari tampaknya akan menjadi bulan yang sangat sibuk bagi AC Milan yang sudah mengamankan transfer Lucas Paqueta dari Flamengo beberapa waktu lalu. Walaupun demikian, dua petinggi klub Leonardo dan Paolo Maldini ingin memberikan tambahan kekuatan dalam pasukan Gennaro Gattuso guna menghadapi persaingan yang kian sengit di sisa musim ini. Akan tetapi, rekrutan berikutnya akan bergantung pada pemain yang bisa mereka jual.

Meskipun tidak menjadi bagian penting dalam skuat sepanjang paruh pertama musim ini, Laxalt bahagia bersama AC Milan dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Gattuso. Sang pemain tentu akan senang bisa bertahan di San Siro, namun Newcastle bertekad memboyongnya ke Liga Inggris pada jendela transfer kali ini. Kini, hanya tinggal menunggu waktu soal kepastian masa depannya dengan Leonardo dan Maldini yang akan segera mengambil keputusan terkait destinasi pemain internasional Uruguay ini dalam beberapa waktu ke mendatang.

Artikel Tag: diego laxalt, AC Milan, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-segera-ambil-langkah-pinang-diego-laxalt
1446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini