Newcastle Raih Kemenangan Perdana, Ini Komentar Jamaal Lascelles

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Des 2021, 13:43 WIB
Newcastle Raih Kemenangan Perdana, Ini Komentar Jamaal Lascelles

Jamaal Lascelles / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamaal Lascelles mengatakan kepada Newcastle bahwa musim mereka dimulai sekarang setelah mengakui bahwa mereka belum cukup baik hingga saat ini.

Kapten The Magpies berusia 28 tahun menginginkan penampilan yang konsisten, saat pasukan Eddie Howe akhirnya mengamankan kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini pada upaya ke-15 melawan Burnley pada hari Sabtu (04/12) untuk menyalakan kembali harapan mereka untuk bertahan.

Belum pernah ada tim yang mengalami awal tandus yang sama di era Liga Premier berhasil menghindari degradasi, tetapi Lascelles berharap kemenangan 1-0 atas The Clarets dapat memberikan batu loncatan untuk sesuatu yang istimewa di Tyneside.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: “Bahkan sekarang, itu sangat melegakan. Kami adalah sekelompok pemenang dan kami berharap banyak satu sama lain, dan kami telah melalui waktu yang sangat sulit.

“Itu sangat membuat frustrasi karena kami tahu kemampuan individu dan kemampuan kolektif kami. Untuk mendapatkan kemenangan itu, ini sangat melegakan. Semua emosi yang terbangun setelah setiap hasil imbang atau kekalahan yang kami alami. Untuk kemudian pergi dan memenangkan pertandingan pertama kami, itu melegakan.

“Musim kami dimulai sekarang. Kami tahu kami sudah jauh dari itu, kami belum cukup baik. Sebagai sekelompok pemain, musim kami dimulai sekarang.

“Kami punya delapan hari hingga pertandingan berikutnya, tetapi kami ingin melanjutkan momentum ini dan memiliki dorongan yang sangat bagus. Kami hanya perlu menjaga sikap, mentalitas, dan kepercayaan diri yang sama, dan kemudian kami akan melakukan tugas kami dengan baik.”

Artikel Tag: Jamaal Lascelles, Newcastle United, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-raih-kemenangan-perdana-ini-komentar-jamaal-lascelles
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini