Newcastle Pasang Harga Tinggi untuk Target Arsenal, Alexander Isak

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 24 Mei 2024, 17:00 WIB
Arsenal tertarik dengan striker Newcastle, Alexander Isak

Arsenal tertarik dengan striker Newcastle, Alexander Isak. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut laporan terbaru, Newcastle United akan meminta lebih dari 150 juta poundsterling dari Arsenal untuk menjual Alexander Isak pada jendela transfer musim panas ini.

Setelah hampir meraih gelar Premier League pada hari terakhir musim ini, Mikel Arteta bersemangat untuk memperkuat skuatnya di bursa transfer musim panas. Seorang penyerang tengah baru ada dalam daftar keinginan Arsenal, dengan Alexander Isak menjadi salah satu pertimbangan bersama Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon, sementara Ivan Toney dari Brentford juga dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates.

Namun, The Telegraph mengabarkan bahwa Newcastle tidak mempertimbangkan untuk menjual Isak musim panas ini, dengan Eddie Howe menganggap pemain asal Swedia tersebut sebagai bagian penting dari rencana masa depannya. Laporan tersebut mengklaim bahwa The Magpies "tertawa" mendengar laporan yang menyebutkan tawaran 90 juta poundsterling akan diterima untuk Isak. Sebaliknya, Arsenal harus menggandakan tawaran tersebut agar pembicaraan bisa dimulai.

Newcastle juga dikabarkan siap meyakinkan Isak untuk tetap di St James' Park jika The Gunners benar-benar membuat tawaran. Saat ditanya tentang masa depannya bulan lalu, Isak tidak memberikan indikasi bahwa dia akan mendorong kepindahan ke Emirates Stadium musim panas ini.

"Ya, tentu saja saya ingin berada di sini di masa depan," kata Isak. "Saya datang ke sini untuk proyek ini, saya sangat senang bermain di sini, saya benar-benar merasa seperti di rumah. Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik untuk saya dan tim. Saya senang bermain di sini."

Artikel Tag: Alexander Isak, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-pasang-harga-tinggi-untuk-target-arsenal-alexander-isak
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini