Newcastle Jets Perkenalkan Abimanyu Sebagai Rekrutan Anyar

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Feb 2021, 16:00 WIB
Syahrian Abimanyu diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Newcastle Jets

Syahrian Abimanyu diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Newcastle Jets/foto @newcastlejetsfc

Berita Liga 1 Indonesia: Penggawa timnas Indonesia U-22, Syahrian Abimanyu secara resmi diperkenalkan klub kasta teratas Liga Australia atau A-Legue. Eks gelandang Madura United didatangkan dengan status pinjaman dari klub Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT) sampai akhir musim.

Melalui akun resminya, Newcastle Jets mengucapkan selamat datang kepada pemain yang sempat berguru ke Spanyol tersebut.

"Selamat datang Syahrian Abimanyu ke Newcastle Jets," tulis akun instagram resmi klub @newcastlejetsfc sembari mengunggah foto sang pemain menggunakan jersey kebanggaan tim berjuluk The Jets itu.

Syahrian Abimanyu sendiri sebenarnya baru direkrut oleh JDT pada awal tahun ini. Dia dikontrak untuk tiga musim ke depan. Namun dia belum didaftarkan ke dalam skuat untuk kompetisi tahun ini karena slot pemain asing Asia Tenggara (ASEAN) di klub tersebut sudah penuh.

Sang pemain sendiri diketahui telah tiba di Australia, tepatnya di Sydney, beberapa hari lalu. Gelandang berusia 21 tahun itu harus melalui karantina selama dua pekan lebih dulu sebelum berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

Kedatangan sang pemain diharapkan dapat membantu tim untuk bangkit dari keterpurukan. Sampai sejauh ini, The Jets masih tertahan di posisi juru kunci A-League. Dari enam pertandingan yang sudah dijalani musim ini, tim asuhan Craig Deans itu baru meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang, sisanya berakhir dengan kekalahan.

Terdekat, Newcastle Jets dijadwalkan menjamu Melbourne City pada pekan ke-7 A-League. Syahrian Abimanyu sendiri hampir dipastikan tidak akan ambil bagian pada pertandingan tersebut karena masih dalam masa karantina. Namun begitu, kemenangan wajib diraih untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

Artikel Tag: abimanyu, Newcastle Jets, JDT

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini