Newcastle Harus Keluar Duit Banyak Jika Inginkan Erik Ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Okt 2021, 09:15 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: Peter Lous/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, belum lama ini masuk ke dalam daftar kandidat pelatih anyar Newcastle United untuk menggantikan posisi Steve Bruce. Namun untuk merekrutnya, The Magpies harus mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Setelah status kepemilikan klub di ambil alih oleh Pangeran Mohamed bin Salman dari Arab Saudi, Newcastle United langsung melakukan aksi 'bersih-bersih'. Manajemen The Magpies memulai pekerjaannya membangun tim dengan memecat Steve Bruce dari posisi sebagai manajer tim. Kabarnya mereka tengah mengincar beberapa pelatih top untuk menjadi manajer anyar pengganti Bruce, salah satunya adalah Erik Ten Hag yang saat ini masih menjadi manajer Ajax Amsterdam.

Dilansir dari Chronicle Live, upaya Newcastle untuk mendatangkan Ten Hag nyatanya bukanlah misi yang mudah. Meski masih terikat kontrak hingga Juni 2023, untuk mengamankan jasanya The Toon Army harus menyetor uang kompensasi dan sejumlah bonus bagi De Amsterdamers yang jumlahnya cukup besar.

Adapun peluang Newcastle untuk merekrut Ten Hag terbilang cukup tipis usai sang manajer menegaskan bahagia di klubnya saat ini.

"Tidak ada alasan bagi saya untuk memikirkan hal itu sekarang. Saya sangat senang di Ajax dan saya memberi segalanya untuk klub, setiap hari," ujar Ten Hag.

"Saya tahu Anda tidak dapat merencanakan apapun dalam sepak bola. Tetapi Anda harus membuat penawaran yang luar biasa jika saya ingin mengubah rencana saya," pungkasnya.

Selain Ten Hag, masih ada empat nama pelatih lainnya yang dihubungkan dengan Newcastle, yakni Lucien Favre, Paulo Fonseca, Frank Lampard, hingga Steven Gerrard.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Newcastle United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-harus-keluar-duit-banyak-jika-inginkan-erik-ten-hag
1699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini