Newcastle Ditahan Imbang 1-1 Oleh PSG, Alexander Isak Ungkap Rasa Kecewanya

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Nov 2023, 06:54 WIB
Newcastle Ditahan Imbang 1-1 Oleh PSG, Alexander Isak Ungkap Rasa Kecewanya

Alexander Isak / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pertandingan seru antara Newcastle United dan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir dengan hasil imbang 1-1, dan striker utama Newcastle, Alexander Isak, tidak dapat menyembunyikan rasa kecewanya.

Isak memberikan komentarnya kepada TNT Sports setelah pertandingan, menyatakan betapa disayangkannya bahwa timnya kebobolan gol di menit akhir laga.

Meskipun ia merasa timnya telah bertahan dengan baik sepanjang pertandingan, momen kebobolan tersebut memberikan dampak besar pada hasil akhir.

"Sangat disayangkan kami kebobolan gol di akhir laga. Saya pikir kami bertahan dengan baik. Tidak pernah menyenangkan kebobolan gol dengan cara seperti itu," ujar Alexander Isak dengan penuh rasa penyesalan.

Komentar tersebut mencerminkan perasaan frustrasi pemain tersebut setelah usaha keras Newcastle untuk meraih kemenangan menghadapi salah satu tim papan atas Eropa seperti PSG, yang harus berakhir dengan hasil seri.

PSG mendapat hadiah penalti ketika Tino Livramento dinilai melakukan handball di kotak terlarang, dan Kylian Mbappe tidak melakukan kesalahan untuk menciptakan gol penyeimbang dari titik penalti.

"Reaksi pertama saya adalah itu bukan penalti. Kelihatannya seperti itu. Saya belum melihat tayangan ulangnya. Mudah-mudahan itu memenang benar penalti. Kami harus percaya pada wasit," tambah Isak.

"Kami sangat bangga dengan tim. Ini bukan tempat yang mudah untuk dikunjungi. Mereka sudah lama tidak kalah di sini.

"Kami hampir meraih kemenangan. Sangat disayangkan tidak terjadi. Kami selalu ingin menang, namun satu poin ini penting. Kami memiliki segalanya untuk diperjuangkan."

Artikel Tag: newcastle, PSG, Alexander Isak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-ditahan-imbang-1-1-oleh-psg-alexander-isak-ungkap-rasa-kecewanya
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini