Newcastle Bingung, Arsenal Tuntut Biaya Segini untuk Kieran Tierney

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 09 Jun 2023, 03:30 WIB
Newcastle United tertarik dengan bek kiri Arsenal, Kieran Tierney

Newcastle United tertarik dengan bek kiri Arsenal, Kieran Tierney. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah memberitahu Newcastle United bahwa mereka akan mengeluarkan biaya lebih dari 30 juta pound sterling untuk memboyong Kieran Tierney musim panas ini.

Kieran Tierney baru saja mengalami musim yang membuat frustasi secara pribadi di Arsenal setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain dan menjadi starter secara reguler.

The Gunners menghabiskan 25 juta pound sterling untuk merekrut Tierney dari juara Skotlandia Celtic pada tahun 2019, dan pemain berusia 26 tahun itu membuat awal yang menjanjikan untuk kariernya di Emirates Stadium.

Namun, waktu bermain Tierney berkurang setelah datangnya Oleksandr Zinchenko dari Manchester City pada musim panas lalu dan dia sedang mempertimbangkan masa depannya di klub London utara.

Newcastle yakin bisa mendatangkan bek kiri itu dengan harga 30 juta pound sterling saat tim asuhan Eddie Howe mempersiapkan diri untuk tampil di Liga Champions. Namun, menurut The Telegraph, Arsenal ingin mendapatkan bayaran yang lebih besar untuk pemain asal Skotlandia itu.

Tierney telah membuat total 123 penampilan untuk The Gunners dan terikat kontrak hingga 2026. Tap dia dibatasi hanya dengan enam penampilan sebagai starter di Premier League selama musim 2022-23, yang terakhir terjadi saat kalah 3-0 dari Brighton & Hove Albion.

Bahkan ketika Zinchenko melewatkan dua pertandingan terakhir The Gunners melawan Nottingham Forest dan Wolverhampton Wanderers karena cedera betis, Tierney tidak dipertimbangkan untuk dinaikkan dari bangku cadangan, dengan Jakub Kiwior ditempatkan sebagai bek kiri.

Artikel Tag: kieran tierney, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-bingung-arsenal-tuntut-biaya-segini-untuk-kieran-tierney
8926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini