Neville - United Rendahkan 'Value' De Gea Bila Menukarnya Dengan Ramos

Penulis: Robin
Kamis 25 Jun 2015, 15:50 WIB
Neville - United Rendahkan 'Value' De Gea Bila Menukarnya Dengan Ramos

David De Gea (kiri) dan Sergio Ramos. (Foto: Mirror.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Mantan bek kanan Manchester United ini tengah prihatin dengan laporan yang menyebutkan klub lamanya akan membayar biaya besar ditambah kiper terbaik mereka untuk mendapatkan Sergio Ramos dari Real Madrid.


Inggris, Ligaolahraga.com -Gary Neville memperingatkan mantan klubnya Manchester United untuk berpikir dua kali sebelum menawarkan kiper David de Gea ditambah sejumlah uang demi menggaet Sergio Ramos dari Real Madrid.


Bek berusia 29 tahun, Ramos telah sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford, setelah  beberapa laporan yang beredar di Spanyol menyebutkan Red Devils akan memanfaatkan minat dari Madrid terhadap kiper mereka sebagai cara mendapatkan Ramos.


Ramos telah menolak berbicara lebih jauh mengenai kemungkinan dirinya keluar dari Santiago Bernabeu, meskipun telah dikabarkan tidak puas dengan perubahan manajemen klub dan pemecatan pelatih Carlo Ancelotti, yang didukungnya secara terang-terangan.


De Gea telah dinobatkan sebagai pemain United terbaik tahun ini setelah menunjukkan penampilan yang menakjubkan musim lalu yang membantu skuad Louis van Gaal merebut kembali tempat mereka di Liga Champions dan, meskipun menghargai kemampuan Ramos, Neville khawatir bahwa kiper United tersebut sedang “Undervalued”.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neville-united-rendahkan-value-de-gea-bila-menukarnya-dengan-ramos
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini