Neville: Donny van de Beek Punya Karier Aneh di Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 15:34 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, melontarkan kritik terkait perlakuan yang diterima oleh Donny van de Beek selama berkarier di Old Trafford. Neville bahkan menyebut Van de Beek memiliki karier yang sangat aneh di klubnya saat ini.

Donny van de Beek didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Saat itu Van de Beek didatangkan dengan mahar 40 juta Pound. Bukan tanpa alasan kenapa MU memutuskan untuk mendatangkannya. Mereka berharap Van de Beek mampu memperkuat lini tengah Setan Merah yang sebelumnya juga sudah dihuni oleh sederet pemain top.

Namun yang terjadi justru malah sebaliknya, pemain asal Belanda itu kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Bahkan pada musim ini, Van de Beek hanya menjadi pemain pengganti yang hanya mendapatkan beberapa menit untuk tampil.

Kondisi tersebut lantas membuat Gary Neville mengecam perlakukan klub terhadap sang pemain. Saking kesalnya, Neville sampai menyebut Van de Beek memiliki karier yang aneh di Old Trafford.

"Situasi paling aneh menyaksikan karier Donny van de Beek di Manchester United, bisa dikatakan cara perlakuan klub terhadap pemain benar-benar tidak menghormatinya," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Dia didatangkan dengan harga 40 juta Pound dan anehnya tak diberikan kesempatan untuk bermain. Anda sebenarnya memiliki peluang untuk memberikannya kesempatan tapi Anda tak melakukannya. Kini pemain ini hampir tak bermain sama sekali, bahkan dia kalah bersaing dengan [Scott] McTominay di lini tengah timnya," tutup Neville.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neville-donny-van-de-beek-punya-karier-aneh-di-man-united
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini