Neto Yakin Valencia Telah Keluar dari Periode Sulit

Penulis: Fafa Zahir
Rabu 28 Nov 2018, 10:00 WIB
Neto Yakin Valencia Telah Keluar dari Periode Sulit

Neto/Diario AS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol -  Kiper Valencia Neto yakin timnya telah keluar dari periode sulit. Dia juga sangat yakin bahwa metode yang dipakai timnya dalam kompetisi musim ini sudah benar.

Setelah hanya memetik satu kemanangan dalam 13 laga awal mereka di semua kompetisi, Los Che kini berhasil meraih empat kemenangan dari lima partai terakhir. Mereka juga hanya sekali kalah dalam 14 pertandingan terakhir.

“Kami sudah bermain dengan baik. Hasil pertandingan menunjukkan itu. Kami mengalami periode sulit ketika hasil yang kami inginkan tak juga diraih, namun kami bermain dengan baik,” ujar Neto saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Juventus di ajang Liga Champions.

“Hasil yang kami raih telah berubah namun komitmen kami tetap sama. Dengan hasil yang kami petik, atmosfer tim berubah. Tim pun berkembang dan kini kami bermain di level yang sangat tinggi,” ungkapnya lagi.

“Menurut saya kami sebenarnya bisa memetik hasil yang bags sebelumnya namun hal terpenting adalah kami tidak kehilangan identitas pada periode yang sulit,” katanya.

“Hal terpenting sekarang adalah kami bisa meneruskan performa seperti sekarang dan meningkatkan level permainan kami,” imbuhnya.

Buruknya hasil yang mereka petik dalam beberapa laga awal musim membuat Valencia belum bisa menembus papan atas klasemen La Liga musim ini. Setelah bermain 14 kali di ajang divisi elite Spanyol, skuat asuhan Marcelino ini masih tercecer di urutan ke-11 dengan koleksi 14 poin.

Neto pernah dua musim membela Juventus namun menurutnya dia tak betah di klub Italia itu. Pasalnya, dia jarang mendapat kesempatan menjadi penjaga gawang utama. Saat itu, Gianluigi Buffon masih menjadi kiper utama Bainconeri.

“Saya pernah dua tahun di sana namun saya tak senang. Saya tak ingin mengalami karier seperti itu lagi. Dan saya senang atas pilihan saya (hengkang dari Juventus ke Valencia),” ujarnya.

Artikel Tag: Neto, Valencia, La Liga, Juventus, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neto-yakin-valencia-telah-keluar-dari-periode-sulit
1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini