Nemanja Matic Yakin Man City Rengkuh Treble, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mei 2023, 07:53 WIB
Gelandang AS Roma, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Massimo Insabato ATPImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Roma, Nemanja Matic, dapat melihat Manchester City memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan treble pada musim ini.

Manchester City pada musim ini masih konsisten menunjukkan penampilan apiknya di atas lapangan hijau. Bahkan performa apik mereka membuat the Cityzens berpeluang untuk memenangkan Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

Menanggapi laju mengesankan City pada musim ini, Nemanja Matic mengaku yakin tim arahan Pep Guardiola akan menyapu bersih tiga trofi tersisa. Hanya saja, Tammy Abraham yang tak lain adalagg rekannya di AS Roma lebih menjagokan Arsenal untuk menjadi juara Premier League musim ini.

"Bisakah City memenangkan treble? Saya rasa itu sangat mungkin. Beberapa bulan yang lalu, saya dan Tammy Abraham berdebat di ruang ganti tentang siapa yang akan memenangkan Premier League tahun ini," ujar Matic seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia mengatakan Arsenal bisa menang. Namun, menurut saya, City yang akan menang. Semuanya ada di tangan the Cityzens. Mereka memiliki pengalaman bermain di laga-laga besar."

"Satu hasil buruk dapat mengubah segalanya, tetapi City tentu saja memiliki peluang yang lebih baik untuk meraih kesuksesan," tutup Matic.

Pada laga selanjutnya Man City dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Kamis (4/5) dini hari WIB.Pertandingan ini sendiri wajib dimenangkan oleh City jika ingin kembali ke puncak klasemen.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-yakin-man-city-rengkuh-treble-tapi
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini