Nemanja Matic Minta Paul Pogba Jadi Salah Satu Pemain Penting MU

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Apr 2018, 16:47 WIB
Nemanja Matic Minta Paul Pogba Jadi Salah Satu Pemain Penting MU

Paul Pogba / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain tengah Manchester United, Nemanja Matic, meminta Paul Pogba untuk segera tampil sebagai salah satu figur penting dalam skuad The Red Devils. Pasalnya banyak pihak yang sangat berharap Pogba secepatnya menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan.

Pogba sendiri sepanjang musim ini kerap mendapatkan kritikan lantaran penampilannya yang sering dianggap angin-anginan. Terlebih dalam beberapa pekan terakhir dalam laga kompetitif Manchester United, dirinya sering keluar masuk dalam daftar starting line up Setan Merah. Akan tetapi Pogba sendiri nyatanya pada akhir pekan kemarin mampu menjawab semua kritikan banyak pihak dengan menunjukkan penampilan berkelas saat turut membantu timnya mempermalukan Manchester City di Etihad Stadium.

Pada laga bertajuk Derby of Manchester tersebut, Pogba sukses memimpin kebangkitan MU di babak kedua setelah tertinggal dua gol pada babak pertama. Dirinya sukses mencetak brace dalam waktu 97 detik yang mampu memompa semangat The Red Devils meraih kemenangan sekaligus menunda perayaan juara The Cityzens setelah Chris Smalling mampu mengakhiri laga dengan skor 3-2 bagi keunggulan United.

Matic sendiri mengakui bahwa dirinya sangat ingin melihat Pogba kembali menjadi sosok penting bagi MU. Dirinya juga meminta Pogba agar mampu untuk mengemban tanggung jawab besar itu di Old Trafford.

"Dengan kepribadiannya, Paul harus menjadi pemain utama kami karena dia bermain di posisi itu, dan dia harus mengemban tanggung jawab," ujar Matic kepada MUTV.

"Orang-orang selalu memiliki ekspektasi yang lebih dari anda jika bermain untuk MU, kami tahu ini normal."

"Namun, dia masih muda dan bisa berkembang. Bila anda melihatnya di 10 menit terakhir, dia berjuang dan membantu tim," pungkas Matic.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Paul Pogba, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-minta-paul-pogba-jadi-salah-satu-pemain-penting-mu
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini