Nemanja Matic Minta Pasukan Muda MU Belajar Pada Mata dan Grant

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 11:30 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memuji Juan Mata dan Lee Grant sebagai dua pemain senior The Red Devils yang layak jadi panutan para juniornya. Matic juga mengaku bahagia karena kedua pemain tersebut masih berada di skuat MU untuk musim depan.

Juan Mata dan Lee Grant merupakan dua pemain senior Manchester United yang musim panas tahun ini mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu musim di Old Trafford. Itu artinya baik Mata dan Grant akan tetap menjadi bagian dari skuat Setan Merah di sepanjang musim 2021/22 mendatang.

Bukan tanpa alasan kenapa Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk memperpanjang durasi masa bakti keduanya. Pasalnya sang manajer yakin pengalaman bermain Mata dan Grant akan sangat berguna bagi timnya yang diperkuat oleh mayoritas pemain muda.

Senada dengan Solskjaer, Nemanja Matic menilai para pemain muda bisa menimba ilmu dari Mata dan Grant.

"Dua orang ini adalah pemain yang fantastis," ujar Matic kepada MUTV.

"Seperti yang Anda tahu, Juan adalah seorang pesulap. Para pemain muda bisa belajar banyak darinya baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Kami sudah mengenalnya dengan sangat baik karena dia sudah berada di sini selama delapan tahun dan dia memiliki karier yang luar biasa. Lee juga sama, saya bahagia dia telah menandatangani kontrak baru terutama setelah melihat bagaimana kondisi tubuhnya yang masih bugar dan cara dia berlatih. Dia layak mendapatkan yang terbaik."

"Seperti yang saya katakan, para pemain muda dapat belajar banyak dari mereka dan begitu juga dengan saya. Dari semua orang katakan, mereka berdua merupakan orang yang fantastis dan semua orang yang berada di United begitu bahagia karena kami masih memiliki mereka di tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, juan Mata, lee grant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-minta-pasukan-muda-mu-belajar-pada-mata-dan-grant
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini