Neil Warnock Menilai Cardiff Seharusnya Bisa Cetak Banyak Gol

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Sep 2018, 07:19 WIB
Neil Warnock Menilai Cardiff Seharusnya Bisa Cetak Banyak Gol

Neil Warnock / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Neil Warnock mengatakan, Cardiff mungkin bisa memiliki enam atau tujuh gol saat mereka menelan kekalahan 3-2 dari Arsenal. The Bluebirds mencetak dua gol dan membuang beberapa peluang bagus melawan The Gunners.

Cara timnya menelan kekalahan sudah cukup untuk memberikan dorongan kepada Warnock, yang timnya masih tanpa kemenangan tetapi tampak kuat melawan tim yang diharapkan dapat bersaing meraih tempat di kompetisi elit Eropa musim depan.

Manajer Cardiff mengatakan: "Kami memiliki banyak peluang, dengan banyak pemain berada di dalam kotak penalti mereka, dan mereka telah melakukan yang terbaik. Kami bisa saja memiliki enam atau tujuh gol dan melawan Arsenal, itu hal yang menyenangkan bagi saya."

"Itu sulit, tapi saya benar-benar menikmati pertandingan. Kami selalu berada di dalamnya, kami melewatkan beberapa peluang besar, dan tim utama Anda dapat mengambil beberapa pelajaran bagus dari mereka."

Terlepas dari sisi positifnya, Warnock mengakui ada area yang perlu ditingkatkan, bahkan dengan kualitas gol kedua dan ketiga Arsenal. Arsenal terlihat goyah setelah awal yang lambat untuk musim ini tetapi kemenangan disegel pada menit-menit akhir melalui Alexandre Lacazette.

Dia mengatakan: "Beberapa gol mengecewakan. Gol Lacazette tidak bisa dipercaya tetapi setengah pemain saya seharusnya tidak bisa membiarkan dia memiliki sundulan bebas dari tendangan sudut."

"Itu bukan permainan fantastis yang meninggalkan seseorang di tendangan sudut, atau berbalik dan menembak, di posisi yang lebih dekat, itu tentang bertahan dan berpikir bahwa kita harus lebih baik."

Artikel Tag: premier league 2018, Neil Warnock, Cardiff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neil-warnock-menilai-cardiff-seharusnya-bisa-cetak-banyak-gol
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini