banner babe

Negosiasi Positif, Diego Laxalt Merapat Ke Fenerbahce

Penulis: Nur Afifah
Senin 19 Agu 2019, 16:45 WIB
Negosiasi Positif, Diego Laxalt Merapat Ke Fenerbahce

Diego Laxalt (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Kemungkinan transfer menjadi sangat nyata bagi Diego Laxalt setelah pemain bertahan AC Milan tersebut dikabarkan menggelar negosiasi positif dengan Fenerbahce.

Masa depan Laxalt bersama Rossoneri menjadi terancam menyusul kedatangan Theo Hernandez dari Real Madrid sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar awal musim panas ini.

Dengan adanya pemain internasional Perancis tersebut, AC Milan kini memiliki empat bek kiri, termasuk Ricardo Rodriguez, dan Ivan Strinic.

Kabar yang beredar baru-baru ini mengindikasikan bahwa Paolo Maldini dan Zvonimir Boban akan berupaya melepas dua bek kiri sebelum jendela transfer kali ini ditutup, dan nama Laxalt menjadi yang paling santer diperbincangkan.

Pemain internasional Uruguay tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah klub di Italia, di antaranya adalah Fiorentina dan Atalanta.

Akan tetapi, menurut kabar dari Radio Rossonera dan TRT Sport, adalah Fenerbahce yang melakukan negosiasi positif dan konkrit dengan agen Laxalt saat ini.

Raksasa Turki tersebut tampaknya tertarik menebus bek 26 tahun tersebut dengan transfer permanen. Sementara itu, dua peminatnya yang lain, Parma dan Fiorentina, lebih memilih memboyongnya dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian.

Klub manapun yang dipilihnya nanti, masa depan Laxalt kemungkinan akan terpecahkan dalam waktu dekat ini, mengingat agen Laxalt, Ariel Krasouski, belakangan mengungkapkan bahwa ia akan menemui AC Milan Selasa (20/8) ini untuk membahas keberlangsungan karier kliennya di San Siro.

Artikel Tag: diego laxalt, AC Milan, fenerbahce

2537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini