Negosiasi Perpanjangan Kontrak Kessie Sulit, Milan Ambil Langkah Pencegahan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Agu 2021, 17:41 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah telah mengambil langkah-langkah pencegahan yang dibutuhkan menyusul sulitnya negosiasi dengan Franck Kessie terkait pembaharuan kontraknya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, kemungkinan Kessie memutuskan tidak memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri perlu dipertimbangkan meskipun dengan deklarasi cintanya terhadap raksasa Serie A tersebut belum lama ini. Pasalnya, masa tinggalnya kini akan berakhir kurang dari satu tahun lagi dan sejumlah klub pun diketahui tertarik meminangnya,

Milan selama ini bertindak terstruktur dan setelah mengamankan transfer Sandro Tonali dan Tiemoue Bakayoko, lebih banyak transaksi kemungkinan akan mengikuti. Selain itu, tak menutup peluang bahwa baik Yacine Adli dari Bordeaux maupun Romain Faivre dari Brest bakal didatangkan mengingat manajemen ingin memperkuat lini tengah mereka lantaran ingin menjaga diri jika pemain internasional Pantai Gading tersebut pada akhirnya memutuskan tidak ingin memperbaharui kontraknya.

Saat memperkuat lini tengah juga penting musim ini jelang jadwal kompetisi yang demikian padat, Rossoneri tampaknya juga sedang mencari solusi untuk masa depan agar tidak kecolongan seperti yang mereka alami pada kasus Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Sejauh ini, Kessie terus menuntut gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim, nominal yang hingga saat ini sulit dipenuhi Milan. Agennya dan manajemen raksasa Serie A tersebut masih terus menggelar negosiasi, namun tak menutup kemungkinan klub akan bersikap tegas.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-perpanjangan-kontrak-kessie-sulit-milan-ambil-langkah-pencegahan
4593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini