Negosiasi Masih Rumit, Inter Kesulitan Datangkan Nahitan Nandez

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Jul 2021, 09:00 WIB
Nahitan Nandez

Nahitan Nandez/ teamtalk.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Peluang Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah Cagliari, Nahitan Nandez, masih belum mencapai lebih dari 50 persen.

Meski proses negosiasi sudah berjalan cukup lama, namun kabar terbaru dari edisi cetak Il Giorno menyebut jika peluang Inter Milan untuk mendatangkan gelandang tengah Cagliari, Nahitan Nandez, masih belum mencapai lebih dari 50 persen.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika proses negosiasi yang berlarut-larut disebabkan karena perbedaan persepsi antara kedua belah pihak.

Terbaru, formula negosiasi mengarah kepada proposal Nerazzurri menginginkan pinjaman selama dua musim dengan opsi pembelian permanen, sementara pihak Cagliari menginginkan pinjaman berbayar dengan jumlah yang cukup tinggi, sebesar 10 juta Euro.

Biaya pinjaman tersebut dimasukkan ke dalam uang muka yang harus Inter bayarkan jika mereka akan mempermanenkan pemain 25 tahun tersebut. Dengan kondisi keuangan yang sedang tidak stabil, jumlah tersebut tentu sulit dipenuhi pihak Inter.

Opsi lain yang ditawarkan pihak Cagliari adalah, meminjamkan Nandez dengan opsi kewajiban membeli secara permanen. Namun pihak Rossoblu hanya mengizinkan Nandez dipinjam selama satu musim.

Belum ada perkembangan lebih lanjut tentang progres negosiasi kedua belah pihak. Namun Inter masih menempatkan mantan pemain Boca Juniors tersebut sebagai target utama di musim panas ini sebagai pengganti Achraf Hakimi.

Nandez dinilai sebagai pemain yang tepat karena mampu dimainkan di banyak posisi. Selain gelandang tengah, dia bisa bermain sebagai bek sayap kanan.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-masih-rumit-inter-kesulitan-datangkan-nahitan-nandez
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini