Negosiasi Kontraknya dengan Madrid Rumit, Milan Siap Bidik Vazquez?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Mar 2021, 09:59 WIB
Lucas Vazquez

Lucas Vazquez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal membidik Lucas Vazquez pada bursa transfer musim panas nanti menyusul negosiasi pembaharuan kontraknya bersama Real Madrid yang cukup rumit.

Rossoneri diketahui tengah mencari winger kanan baru untuk memperkuat skuat mereka musim depan, yang kemungkinan akan dilibatkan di Liga Champions musim depan. Jalan mereka memang masih panjang, namun adanya tambahan anggaran akan sangat penting bagi raksasa Serie A tersebut.

Alexis Saelemaekers yang didatangkan dari Anderlecht Januari tahun lalu telah membuat sayap kanan Stefano Pioli luar biasa. Karena itulah, sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Milan sedang mencari pemain yang lebih dinamis.

Sosok yang Rossoneri cari adalah pemain yang kuat dalam situasi satu lawan satu, tetapi juga bisa bermain saat tim tidak seang menguasai bola. Karena itulah, Paolo Maldini dan Ricky Massara meredam ketertarikan mereka terhadap Florian Thauvin yang kontraknya bersama Marseille akan berakhir musim panas nanti.

Pemain bebas transfer lain yang dibidik Il Diavolo kemungkinan adalah Vazquez dari Real MadridPembaharuan kontraknya bersama klub saat ini cukup rumit karena banyak alasan dan klub Serie A tampaknya akan mempertimbangkan mengambil langkah.

Winger 30 tahun tersebut merupakan sosok yang diprediksi bakal sesuai dengan yang diinginkan Milan lantaran ia bekerja sangat keras dalam kedua fase permainan, namun aspek finansial mungkin akan mempersulit kepindahannya. Kendati demikian, dengan status bebas transfer, gaji yang lebih tinggi selalu mungkin diwujudkan.

Artikel Tag: Vazquez, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontraknya-dengan-madrid-rumit-milan-siap-bidik-vazquez
1957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini