Negosiasi Buntu, Biraghi dan Dalbert Kembali ke Klub Masing-masing

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Agu 2020, 20:30 WIB
Negosiasi Buntu, Biraghi dan Dalbert Kembali ke Klub Masing-masing

Cristiano Biraghi/ goal.com

Berita Liga Italia: Pertemuan manajemen Inter Milan dan Fiorentina berujung buntu, Cristiano Biraghi dan Dalbert akan kembali ke klubnya masing-masing.

Manajemen Inter Milan dilaporkan sudah bertemu dengan manajemen Fiorentina untuk mengadakan pembicaraan terkait Cristiano Biraghi dan Dalbert. Namun sayang, menurut laporan dari Sky Sport Italia, pertemuan tersebut tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Inter berharap Fiorentina bersedia memberikan perpanjangan pinjaman untuk Biraghi, setelah bek asal Italia tersebut membela tim Nerazzurri dengan status pinjaman selama musim 2019/20. Inter ingin mempertahankannya untuk musim depan, namun belum bersedia membelinya secara permanen.

Sebagai kompensasi, Inter bersedia memberikan perpanjangan pinjaman bek kiri asal Brasil, Dalbert untuk musim depan. Pola kerjasama pertukaran pinjaman ini tidak ada perubahan, sama seperti ketika mereka melakukan pertukaran pinjaman di musim panas lalu.

Namun laporan tersebut menyatakan bahwa Fiorentina hanya ingin melepas Biraghi dengan status transfer permanen, sehingga ide pertukaran pinjaman tidak dapat diterima. Sementara untuk Dalbert, Fiorentina akan mengembalikannya ke San Siro karena tidak masuk dalam rencana mereka.

Dengan adanya kabar ini, baik Biraghi maupun Dalbert, keduanya dipastikan akan kembali ke klub induknya masih-masing. Fiorentina sudah punya rencana untuk Biraghi, yakni menjualnya ke klub La Liga, Valencia yang kini membutuhkan sosok bek kiri baru.

Sementara Inter sendiri masih berusaha mempertahankan mantan pemain tim Primavera Inter tersebut, namun dengan skema berbeda tanpa melibatkan Dalbert.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Cristiano Biraghi, Dalbert

5770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini