Negosiasi Berjalan Positif, Juventus Bakal Temui Agen Matthijs de Ligt Lagi

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Mei 2022, 21:00 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt bahas perpanjangan kontrak dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Nicolo Schira mengutarakan bahwa Juventus dan Matthijs de Ligt bergerak ke arah positif dalam negosiasi perpanjangan kontrak sang defender, dengan kedua belah pihak akan melaksanakan pertemuan lagi dalam hitungan hari.

Menurut pewarta asal Italia itu, I Bianconeri mengalami kemajuan dalam upayanya untuk memperpanjang kontrak De Ligt, yang terikat kontrak hingga 2024.

Juventus ingin mengingat sang bek tengah asal Belanda dalam kontrak yang lebih panjang hingga 2025 atau 2026 mendatang, namun sebagai imbasnya klausul rilis bisa diturunkan dari semula 125 juta euro menjadi sekitar 70-80 juta euro.

De Ligt merupakan pemain bergaji tertinggi di Juve pada saat ini, dengan menerima 11 juta euro per tahun dan pertemuan lanjutan dengan agennya akan segera dilaksanakan dalam hitungan hari.

Sebelumnya, CEO Maurizio Arrivabene telah membahas masa depan Matthijs de Ligt dengan agen Rafaela Pimenta, pewaris agensi mendiang Mino Raiola, ketika mereka membahas potensi kepulangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Sang defender berusia 22 tahun sudah membela Si Nyonya Tua sejak direkrut dari Ajax pada musim panas tahun 2019 silam. Dia sudah tampil 117 kali sejak saat itu, dengan mencetak delapan gol dan tiga assist.

De Ligt diharapkan untuk memegang peranan yang lebih besar pada musim depan seiring dengan kepergian kapten Giorgio Chiellini pada musim panas nanti.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-berjalan-positif-juventus-bakal-temui-agen-matthijs-de-ligt-lagi
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini