Negosiasi Belum Usai, Kontrak Zlatan Ibrahimovic Masih Buram

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mar 2023, 03:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih belum pasti. Kontraknya bersama AC Milan akan habis di akhir Juni 2023. Negosiasi masih terus berlangsung.

Laporan terbaru dari Corriere dello Sport, menyebut jika striker asal Swedia tersebut masih berambisi untuk terus bermain, meski usianya kini sudah menginjak usia 41 tahun. Bahkan ini diperoleh setelah dua kali operasi lutut besar.

Bahkan di laga terbarunya di Serie A, Ibrahimovic kembali mencetak gol, bahkan dia tercatat sebagai pemain tertua yang mencetak gol di Serie A.

Sebagai pemain senior, dia juga kerap memberi kontribusi di ruang ganti, terutama saat rossoneri sedang mengalami masa-masa sulit. Contohnya saat AC Milan mengalami musim yang buruk di awal tahun kemarin.

Hal yang sama dilakukan timnas Swedia. Pelatih timnas Swedia menyebut jika pemanggilan kembali Zlatan Ibrahimovic untuk memberi dampak mental kepada skuad timnas lainnya yang mayoritas diisi pemain muda.

Lalu bagaimana masa depannya bersama Milan? Semua proses negosiasi telah dilakukan, dan hingga kini belum ada keputusan pasti. Pihak rossoneri sendiri masih berusaha untuk mempertahankannya di musim panas nanti.

Masih menurut media yang sama, segala kemungkinan masih bisa terjadi di akhir musim panas nanti. Namun dengan melihat perannya yang cukup besar, kemungkinan besar Ibrahimovic akan tetap bertahan di San Siro.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-belum-usai-kontrak-zlatan-ibrahimovic-masih-buram
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini