Negosiasi Antara Juve & Barca Soal Pogba Sudah Berjalan Berbulan-bulan

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Jul 2015, 04:49 WIB
Negosiasi Antara Juve & Barca Soal Pogba Sudah Berjalan Berbulan-bulan

Pogba masih incaran banyak klub termasuk Barcelona (foto: metro)

Ligaolahraga.com -

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa negosiasi dengan Barcelona perihal Paul Pogba sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Klub peraih Treble Winners musim lalu, Barcelona sudah digembar-gemborkan akan segera merekrut gelandang Juventus, Pogba musim panas ini. Dilansir oleh Daily Star, bulan lalu Barca sudah mengajukan tawaran sebesar 56 juta pounds untuk sang pemain berusia 22 tahun yang juga diminati oleh Manchester City, Chelsea dan mantan klubnya, Manchester United tersebut namun ditolak mentah-mentah oleh Bianconeri.

Dan menurut, direktur olahraga si nyonya tua, Giuseppe Marotta, klubnya masih menjalani proses negosiasi. "Mereka yang menginginkan Pogba harus bernegosiasi dengan Juventus terlebih dahulu bukan agennya, Raiola." katanya kepada Mundo Deportivo. "Kami sudah melakukan proses negosiasi dengan Barcelona selama berbulan-bulan, dari satu klub ke lainnya, secara serius dan transparan."

"Ini adalah jalan yang tepat untuk dua tim yang memiliki banyak kejayaan dan kepentingan dalam sejarah sepakbola. Situasi sudah jelas antara Juventus dan Barcelona sejak saya bertemu dengan Albert Soler dan Ariedo Braida mengadakan pertemuan di Milan." tambahnya. "Barcelona membuat tawaran yang serius dan kuat, namun kami bereaksi sama dan menolaknya."

Komentar Marotta perihal masa depan Pogba bisa jadi menjadi berita buruk bagi Manchester United dan Louis Van Gaal. Mereka dikabarkan bersedia untuk mendaratkan mantan pemainnya itu dengan mahar 60 juta pounds.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-antara-juve-barca-soal-pogba-sudah-berjalan-berbulan-bulan
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini