Navas Akui Real Madrid Rindukan Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Okt 2018, 14:15 WIB
Navas Akui Real Madrid Rindukan Ronaldo

Keylor Navas akui rindukan Ronaldo (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengakui bahwa klubnya kini merindukan sosok Cristiano Ronaldo setelah menjalani serangkaian pertandingan tanpa gol.

Los Blancos secara mengejutkan dikalahkan oleh CSKA Moskow dengan skor 1-0 di pekan kedua Liga Champions hari Selasa (2/10) malam kemarin waktu setempat, memperpanjang catatan tanpa kemenangan dan tanpa gol mereka menjadi tiga pertandingan beruntun.

Ronaldo meninggalkan Madrid demi Juventus pada bulan Juli lalu, setelah mencatatkan sejarah yang luar biasa di klub ibukota Spanyol itu, termasuk 44 gol yang disarangkan olehnya di musim lalu.

Meskipun Navas berniat untuk move on dari sang mega bintang asal Portugal itu, dia mengatakan bahwa timnya memiliki lubang besar yang belum diisi sepeninggal Ronaldo ke Juventus.

"Cristiano meninggalkan standar yang sangat besar di Real Madrid," aku Navas, dikutip dari Goal. "Anda tidak bisa menutupi matahari hanya dengan jari. Dia telah mencetak banyak gol selama di sini, namun itu sudah menjadi masa lalu dan kami tidak boleh hidup di masa lalu."

Gol Nikola Vlasic di menit kedua sudah cukup untuk memberikan tiga poin bagi CSKA yang kini menguasai puncak klasemen Grup G dengan koleksi empat poin. Ini juga merupakan pertama kalinya Madrid gagal mencetak gol di tiga pertandingan beruntun sejak tahun 2007 silam.

"Kami sedih karena mereka hanya memiliki satu peluang dan berhasil menyelesaikannya. Kami membuat banyak peluang emas namun tidak satupun menjadi gol. Di setiap pertandingan, Anda ingin mencetak gol dan kami memiliki sejumlah peluang untuk melakukannya. Kami kurang beruntung. Kami ingin mulai mencetak gol lagi pada pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Keylor Navas, Real Madrid, Juventus, liga champions, CSKA Moskow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/navas-akui-real-madrid-rindukan-ronaldo
1892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini