Nathan Ake: Pemain Manchester City Mulai Bahas Peluang Treble

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 22:30 WIB
Bek Manchester City, Nathan Ake.

Nathan Ake. (Foto: Stephanie Meek - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Manchester City, Nathan Ake, mengakui bahwa pada saat ini para penggawa the Cityzens mulai membahas peluang mereka untuk merengkuh treble. Ake menilai hal itu sebuah hal yang wajar.

Manchester City menunjukkan penampilan yang begitu luar biasa pada musim 2022/23. Setelah mereka memastikan trofi Premier League yang ketiga kalinya secara beruntun, akhir pekan lalu mereka juga berhasil membawa pulang trofi Piala FA. Artinya, the Cityzens saat ini semakin berpeluang untuk menyamai catatan rekor Manchester United di musim 1998/99 yakni merengkuh treble.

Belakangan, Nathan Ake mengakui bahwa rekan-rekannya mulai membahas peluang Man City untuk memenangkan tiga trofi pada musim ini. Ake menilai hal itu wajar, namun tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus pada laga final Liga Champions kontra Inter Milan di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB.

"Normal saja jika kami sekarang membicarakannya," kata dilansir dari Tribal Football.

"Hanya satu pertandingan lagi dan kami bisa melakukannya. Itu tidak akan mudah. Ini akan sangat sulit dan kami harus berusaha keras."

"Kami harus memberikan segalanya untuk memenangkan Piala FA dan itu akan memberikan momentum dan kepercayaan diri untuk pekan depan. Kami telah bekerja sangat keras untuk ini. Ini merupakan musim yang sangat panjang, dengan Piala Dunia di antaranya. Penting untuk mendapatkan momen-momen seperti ini dan semoga kami dapat terus melaju dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin."

"Ini baru dilakukan dua kali sebelumnya? Tiga kali? [di Eropa]. Jika Anda sudah begitu dekat, Anda akan melakukan segalanya untuk melakukannya. Masih ada satu final besar yang harus dijalani dan kami masih harus fokus pada hal itu. Sekarang kami di sini, hanya tinggal satu pertandingan lagi [final Liga Champions] untuk bisa mengangkat satu piala lagi."

Artikel Tag: Nathan Ake, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nathan-ake-pemain-manchester-city-mulai-bahas-peluang-treble
3125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini