Natanael Siringoringo Terus Tingkatkan Performa Demi Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Jul 2022, 08:30 WIB
Winger muda Dewa United FC, Natanael Siringoringo

Winger muda Dewa United FC, Natanael Siringoringo/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Diberi kesempatan tampil di Piala Presiden 2022 dalam dua dua pertandingan babak penyisihan grup A, winger muda Dewa United FC, Natanael Siringoringo mengaku akan terus berupaya meningkatkan kemampuannya demi membantu timnya bersaing pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 nanti.

Pemain pinjaman dari klub Malaysia, TRW Kelantan itu diturunkan Nilmaizar kala timnya menghadapi tuan rumah Persis Solo (24/6) dan PSS Sleman (27/6).

Meski belum mampu memberikan kontribusi berupa gol ataupun assist. Natanael Siringoringo mengaku bersyukur atas kesempatan yang diberikan tim pelatih.

"Senang pastinya bisa merasakan pertandingan di Piala Presiden kemarin. Walaupun saya secara pribadi masih belum puas dengan performa saya, tapi tetap harus disyukuri. Terima kasih untuk tim pelatih," katanya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Potensi besar seorang Natanael Siringoringo pun ditunjukkan dengan kemampuannya bermain di dua posisi berbeda. Ia pun mengaku sudah terbiasa bermain di posisi sayap maupun gelandang serang.

"Soal posisi, saya memang biasa main di penyerang sayap atau dibelakang penyerang. Jadi menurut saya sama saja. Yang jadi fokus saya adalah bagaimana meningkatkan performa agar saat Liga 1 nanti bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ujarnya.

Lebih lanjut, pemain 22 tahun itu juga mengatakan bila ada hikmah dari kegagalan Dewa United FC lolos dari babak pertama penyisihan grup A Piala Presiden 2022. Saat ini, mereka fokus melakukan persiapan dalam menatap kompetisi resmi yang menurut rencana mulai bergulir pada 23 Juli 2022 nanti.

"Saya pikir saat ini jadi momentum kami untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1. Kami punya waktu cukup dan semoga saja di kompetisi yang sesungguhnya, tim ini sudah semakin kompak," tutupnya.

Artikel Tag: Natanael, Dewa United FC, Piala Presiden, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/natanael-siringoringo-terus-tingkatkan-performa-demi-dewa-united-fc
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini