Nasihat Pelatih Metz Pada Kylian Mbappe: Jaga Sikap!

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Sep 2021, 09:56 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Aurelien Meunier)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Metz, Frederic Antonetti, tak menampik bahwa dirinya merupakan salah satu pengagum bakat yang dimiliki oleh penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Namun Antonetti mengingatkan Mbappe untuk bisa menjaga sikap.

Pada lanjutan journee ketujuh Ligue 1, Paris Saint-Germain sukses meraih hasil sempurna. Pasalnya saat tandang ke markas Metz, Kamis (23/9) dini hari WIB, Les Parisiens sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Adapun dua gol kemenangan PSG pada pertandingan tersebut dicetak oleh Achraf Hakimi di menit ke-5 dan ke-95.

Terlepas dari kemenangan tersebut, terselip sebuah insiden yang melibatkan Kylian Mbappe dengan kiper Metz, Alexandre Oukidja. Setelah Hakimi sukses mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut, Mbappe sengaja mendorong Oukidja sebagai salah satu cara dirinya merayakan gol kemenangan Les Parisiens.

Sikap tak terpuji Mbappe lantas membuat sang pemain panen kritikan. Salah satunya dari Frederic Antonetti yang tak lain adalah pelatih Metz. Antonetti mengakui bahwa dia merupakan salah satu pengagum kualitas yang dimiliki oleh Mbappe, namun di sisi lain dia juga mengingatkan sang pemain untuk bisa menjaga sikap saat tampil di atas lapangan.

"Kylian Mbappe harus bisaberperilaku lebih baik lagijika dia ingin dicintai." ujar Antonetti seperti dikutip dari Goal.

"Saya suka pemain ini. Ia sangat kuat, tapi dia akan mendapat manfaat dengan memiliki sikap yang lebih rendah hati." pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Frederic Antonetti, metz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasihat-pelatih-metz-pada-kylian-mbappe-jaga-sikap
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini