Nasib Philippe Coutinho Ditentukan Setelah Liga Champions Berakhir

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Jul 2020, 14:00 WIB
Nasib Philippe Coutinho Ditentukan Setelah Liga Champions Berakhir

Philippe Coutinho. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Agen Phillippe Coutinho, Kia Joorabchian, mengungkapkan bahwa playmaker Barcelona itu hanya fokus memperkuat Bayern Munich sampai Liga Champions berakhir dan kemudian baru memutuskan masa depannya.

Pemain berusia 38 tahun itu menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Bayern Munich, tetapi sang juara Bundesliga memutuskan untuk tidak mempermanenkan layanannya dan telah membuka pintu bagi klub lain untuk mendaratkannya.

Coutinho dikabarkan telah menolak tawaran dari Arsenal, tetapi kabar terbaru menyebutkan bahwa playmaker asal Brasil itu mengubah keputusannya dan pindah ke Emirates Stadium menjadi langkah mungkin terjadi.

Terlebih, agennya Joorabchian — yang juga mewakili David Luiz — memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pejabat Arsenal. Ia bahkan menyatakan bahwa kembali ke Premier League akan menjadi prioritas Coutinho, tetapi keputusan itu tidak akan dibuat sampai Liga Champions berakhir.

Ditanya tentang spekulasi seputar Arsenal dan Coutinho, Joorabchian mengatakan kepada talkSPORT: "Karena Liga Champions akan berjalan sampai 23 Agustus, saya pikir akan sangat sulit bagi pemain seperti Coutinho untuk membuat komitmen atau langkah apa pun sebelum tanggal itu."

Ditanya apakah dia akan memutuskan setelah itu, Joorabchian melanjutkan: "Setelah Liga Champions, saya pikir itu bukan rahasia, kami tidak merahasiakannya, bahwa ia ingin kembali ke Premier League jika ia bisa.

"Dia senang bermain di Premier League, dan saya pikir itu salah satu prioritasnya. Tapi dia juga sama sekali tidak menentang untuk tinggal di Barcelona. Jadi itu masih sangat terbuka."

Bayern Munich akan menghadapi Chelsea di Allianz Arena pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 9 Agustus, dan unggul 3-0 dalam agregat gol.

Artikel Tag: Kia Joorabchian, Philippe Coutinho, Barcelona, Arsenal, Bayern Munich, transfer

383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini