Nasib Berbanding Terbalik Dialami Lemar dan Griezmann

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Sep 2021, 11:15 WIB
Lemar dan Griezmann

Griezmann dan Lemar (foto:newlogic)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Nasib berbeda dialami oleh dua pemain Perancis, Thomas Lemar dan Antoine Griezmann yang siap dipertemukan kembali di Atletico Madrid setelah dua tahun berpisah. Kini Lemar yang akan menyambut Grizi di Wanda Metropolitano setelah jeda internasional mendatang.

Thomas Lemar tiba di Atletico Madrid di 2018 lalu dan disambut oleh dua rekannya di timnas Perancis, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Trio Les Bleus tersebut saat itu baru saja menjadi juara dunia beberapa pekan sebelumnya di Rusia, akan tetapi kerjasama ketiganya hanya berlangsung selama satu musim karena Griezmann dan Lucas meninggalkan Los Rojiblancos pada 2019.

Kini kedua pemain tersebut siap bertemu kembali di ibukota Spanyol setelah yang pertama kembali ke klub sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Kedua pemain tersebut menorehkan karier yang sangat berbeda di level internasional, dengan Grizi yang menjadi salah satu pilihan utama Didier Descahmps sejak era kepelatihannya.

Sementara sang gelandang sebaliknya, ia tidak banyak bermain untuk Les Bleus, ia hanya bermain satu kali saat mereka sukses meraih trofi Piala Dunia 2018 dan menit bermainnya semakin jauh berkurang baik di tingkat klub maupun internasional dengan hanya bermain selama tiga menit saja di Euro 2020 musim panas lalu.

Namun setelah itu semuanya menunjukkan titik cerah dalam kariernya dan setelah menunjukkan penampilan impresif di Atletico Madrid dan dipercaya sebagai starter oleh Diego Simeone, ia kemudian sukses menembus kembali starting XI Les Bleus di kualifikasi Piala Dunia melawan Bosnia Herzegovina dengan bermain selama 45 menit sebelum harus absen di pertandingan selanjutnya melawan Ukraina karena masalah perut.

Seperti dilansir Marca, nasib berbanding terbaik dialami oleh dua pemain Perancis tersebut di level klub, Lemar selalu menjadi starter di tim besutan Diego Simeone dan gaya permainan Atletico sesuai untuknya, sedangkan Griezmann kebalikannya, ia yang datang dari sebuah posisi yang mapan harus memperjuangkan tempatnya di Barcelona meski ada beberapa keraguan terkait kualitas yang ia bisa berikan pada tim. Kedua pemain tersebut akan tinggal di markas Perancis selama beberapa hari lagi sebelum kembali ke Spanyol.

Artikel Tag: Lemar, Antoine Griezmann, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasib-berbanding-terbalik-dialami-lemar-dan-griezmann
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini