Napoli Tunda Pengumuman soal Antonio Conte Pekan Depan

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Jun 2024, 13:49 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte bakal diperkenalkan sebagai pelatih baru Napoli pekan depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sky Sport Italia melaporkan bahwa Antonio Conte tidak akan mengumumkan Napoli sebagai pelatih baru Napoli hingga Selasa atau Rabu mendatang, namun mengonfirmasi bahwa tidak ada klausul rilis.

Sang pelatih dan pengacara dari sang pelatih tengah berupaya mengatasi rincian dari kesepakatan kedua belah pihak dan itu semua telah disepakati, jadi kini hanya tinggal menunggu.

Yang dilaporkan sebelumnya adalah pengumuman tersebut akan dirilis pada Senin (3/6) pagi waktu setempat, namun Sky Sport Italia mengatakan bahwa hal itu akan ditunda hingga Selasa atau Rabu.

Kontrak yang disepakati adalah tiga tahun dengan upah 6,5 juta euro per tahun plus bonus yang bergantung dengan performa.

Sebelumnya, ada laporan selama beberapa hari terakhir bahwa dia menginginkan adanya klausul rilis untuk membiarkannya pergi setelah hanya satu musim.

Berbagai sumber kini percaya diri bahwa tidak ada klausul seperti itu, sebagaimana yang dirangkum oleh Football-Italia.

Setelah adanya tanda tangan, maka nantinya Antonio Conte akan diperkenalkan di teater bersejarah San Carlo di Naples.

Sementara itu, RAI Sport mengindikasikan bahwa Conte akan tetap mengandalkan sistem yang biasa digunakan olehnya, yaitu tiga bek.

Napoli sebelumnya terbiasa bermain dengan formasi 4-3-3 bersama Luciano Spalletti, yang gagal diteruskan oleh para penggantinya pada musim ini.

Bersama Conte, sebagaimana klaim dari RAI Sport, Partenopei kabarnya bakal mengadopsi formasi 3-4-3 yang dapat mengakomodasi filosofi sang pelatih sekaligus kebiasaan para pemain terhadap sistem 4-3-3.

Artikel Tag: Antonio Conte, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-tunda-pengumuman-soal-antonio-conte-pekan-depan
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini