Napoli Tak Tertarik Gaet Junior Firpo dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Apr 2020, 19:15 WIB
Napoli Tak Tertarik Gaet Junior Firpo dari Barcelona

Bek Barcelona, Junior Firpo, tidak diminati Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Klub raksasa Serie A, Napoli, kabarnya telah menarik diri dari perburuan untuk mendapatkan jasa bek kiri Barcelona, Junior Firpo, pada bursa transfer musim panas ini.

Klub raksasa Catalan tersebut dirumorkan mempertimbangkan untuk menjual Junior Firpo, setelah melalui awal kariernya yang jauh dari meyakinkan di Camp Nou pada musim ini.

Namun menurut warta dari Corriere dello Sport, pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menganggap harga sang pemain tim nasional Spanyol U-21 tersebut terlalu mahal.

Meskipun Il Partenopei nampak tidak tertarik untuk menggaetnya, namun pelatih Barcelona, Quique Setien, kabarnya masih menaruh Junior Firpo di pasar transfer musim panas.

Full-back yang digaet dari Real Betis tersebut bisa jadi akan ditawarkan sebagai bagian dari transfer striker Inter Milan, Lautaro Martinez, yang diisukan akan mendarat di Camp Nou musim panas nanti.

Barcelona dikabarkan telah menjadikan striker tim nasional Argentina tersebut sebagai prioritas untuk bursa transfer kali ini, namun klausul rilisnya bernilai 111 juta euro.

La Blaugrana berupaya untuk mencari cara untuk menurunkan permintaan harga Inter Milan terhadap Lautaro Martinez dan bisa menawarkan Junior Firpo sebagai alat tukar.

Jika Junior Firpo hengkang pada akhirnya, Barca dikabarkan akan mengejar bek kiri andalan FC Porto, Alex Telles, yang bisa digaet dengan harga 35 juta euro.

Barcelona juga dikabarkan berminat untuk menggat Layvin Kurzawa, yang bisa digaet secara gratis musim panas nanti setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain kadaluarsa.

Artikel Tag: junior firpo, Barcelona, Napoli

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini