Napoli Sodorkan Kontrak Baru Berdurasi Dua Tahun Untuk Jose Callejon

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Jun 2020, 16:28 WIB
Napoli Sodorkan Kontrak Baru Berdurasi Dua Tahun Untuk Jose Callejon

Jose Callejon / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah sukses memperpanjang kontrak Dries Mertens, Napoli kini berusaha untuk melakukan hal yang serupa kepada Jose Callejon. Menurut laporan yang dihimpun dari Corriere dello Sport, klub yang bermarkas di Stadion San Paolo tersebut bakal menyodorkan kontrak berdurasi dua musim kepada winger asal Spanyol tersebut.

Sebagai informasi, kontrak Callejon bersama Napoli yang berlaku saat ini bakal berakhir per 30 Juni mendatang.

Situasi itupun membuat eks penggawa Real Madrid tersebut dikaitkan dengan kepulangan ke Spanyol, terlebih setelah Valencia menunjukkan ketertarikan mereka untuk menggunakan jasa si pemain.

Namun ternyata Napoli masih belum mau kehilangan pemain berusia 33 tahun tersebut. Meski sudah terbilang senior, kehadiran Callejon di skuat Gennaro Gattuso masih dianggap penting oleh Presiden klub yakni Aurelio De Laurentiis.

De Laurentiis sendiri bahkan dilaporkan sudah menggelar pertemuan empat mata secara langsung bersama Callejon hari Rabu (10/6) kemarin, dan menyodorkan kontrak berdurasi dua musim kepada si pemain.

Seperti diketahui, Callejon sudah bermain bagi Napoli selama tujuh tahun usai didatangkan dari Real Madrid di musim panas tahun 2013 silam.

Dan selama bermukim di kota Naples, mantan penggawa timnas Spanyol itu telah bertanding di 336 laga dengan sumbangsih 80 gol plus 77 assists.

Dua trofi pun juga berhasil disumbangkan oleh Callejon yakni Coppa Italia serta Piala Super Italia yang sama-sama diraih di tahun 2014.

Artikel Tag: Napoli, Jose Callejon, Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-sodorkan-kontrak-baru-berdurasi-dua-tahun-untuk-jose-callejon
2157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini