Napoli Siap Saingi Dua Klub Turki Untuk Dapatkan Salvatore Sirigu

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Agu 2022, 21:07 WIB
Napoli dikabarkan siap bersaing dengan Fenerbahce dan Galatasaray untuk mendapatkan tanda tangan Salvatore Sirigu / via Getty Images

Napoli dikabarkan siap bersaing dengan Fenerbahce dan Galatasaray untuk mendapatkan tanda tangan Salvatore Sirigu / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kebutuhan akan sosok kiper baru sangatlah mendesak di kubu Napoli menyusul kepergian David Ospina. Radar Il Partenopei pun kini mengarah kepada penjaga gawang senior asal Italia yaitu Salvatore Sirigu.

Sebagai informasi, Napoli praktis sekarang cuma punya nama Alex Meret sebagai pemain di pos penjaga gawang.

Hal ini terjadi setelah kontrak David Ospina habis pada tanggal 30 Juni lalu dan kiper asal Kolombia tersebut memutuskan untuk bergabung bersama klub Arab Saudi yaitu Al-Nassr.

Kondisi ini pun jelas membuat manajemen Il Partenopei harus segera mendatangkan kiper anyar sebelum bergulirnya musim kompetisi 2022/23.

Melansir laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, tim asuhan Luciano Spalletti kini mengincar tanda tangan penjaga gawang milik Genoa yaitu Salvatore Sirigu.

Untuk bisa mendapatkan penjaga gawang berusia 35 tahun itu, Il Partenopei disebut siap bersaing dengan dua raksasa Liga Turki yaitu Fenerbahce serta Galatasaray.

Genoa selaku klub pemilik sang kiper begitu terbuka untuk melepas Sirigu mengingat tim berjulukan Il Grifone itu musim depan harus bermain di Serie B.

Pada musim kompetisi kemarin, Sirigu tercatat memainkan 36 laga Serie A bersama Genoa.

Dari jumlah penampilannya itu, sang kiper sukses mencatatkan 10 kali clean-sheets dan 59 kali gawangnya dibobol oleh tim lawan.

Meski cukup solid dalam mengawal gawang Genoa, Sirigu tak bisa menyelamatkan tim yang ia bela tersebut dari jeratan degradasi, setelah mengakhiri Serie A 2021/22 di peringkat ke-19.

Artikel Tag: Napoli, salvatore sirigu, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-siap-saingi-dua-klub-turki-untuk-dapatkan-salvatore-sirigu
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini