Napoli Segera Perpanjang Kontrak Piotr Zielinski dengan Klausul Rilis

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Mei 2020, 11:00 WIB
Napoli Segera Perpanjang Kontrak Piotr Zielinski dengan Klausul Rilis

Piotr Zielinski akan mendapatkan kontrak baru dari Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Napoli kabarnya sedang berada dalam negosiasi lanjutan untuk memperpanjang kontrak gelandang andalan mereka, Piotr Zielinski, yang menjadi target Liverpool dan Inter Milan, dengan menyertakan klausul rilis sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,6 triliun rupiah.

Dalam kontraknya saat ini, sang gelandang tim nasional Polandia hanya terikat dengan Napoli hingga bulan Juni tahun 2021 mendatang, dan Il Partenopei telah berusaha untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak untuknya selama beberapa bulan terakhir.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Il Corriere del Mezzogiorno, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan menyeluruh yang akan membuat Zielinski menetap di Stadio San Paolo hingga tahun 2025 mendatang.

Gaji mantan bintang Empoli ini juga akan ditingkatkan menjadi sekitar 4 juta euro (64,4 miliar rupiah) per musim, sekitar dua kali lipat daripada gaji yang diterimanya pada saat ini.

Lebih lanjut lagi, Piotr Zielinski dikabarkan akan memiliki klausul rilis dalam kontraknya, yang akan bernilai 100 juta euro. Itu bisa menjaganya dari incaran sejumlah klub top yang kerap dikabarkan berminat, seperti Liverpool dan Inter Milan.

Napoli membeli sang gelandang dari Udinese pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam dengan mahar transfer senilai 15,6 juta euro atau setara dengan 251,4 miliar rupiah.

Zielinski mengikuti jejak mantan pelatihnya di Empoli, Maurizio Sarri, yang melatih Napoli di antara tahun 2015 hingga 2018 silam.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini