Napoli Segera Berikan Kontrak Baru Untuk Giovanni Di Lorenzo

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 08 Jul 2023, 17:49 WIB
Berkat perannya yang begitu krusial buat tim, Giovanni Di Lorenzo dilaporkan segera mendapatkan kontrak baru dari manajemen Napoli / via Getty Images

Berkat perannya yang begitu krusial buat tim, Giovanni Di Lorenzo dilaporkan segera mendapatkan kontrak baru dari manajemen Napoli / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Bek kanan Italia yaitu Giovanni Di Lorenzo, dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari Napoli musim panas ini.

Pada musim 2022/23 lalu, Giovanni Di Lorenzo mendapatkan amanat untuk menjadi kapten baru Napoli menyusul hengkangnya Lorenzo Insigne ke Toronto FC.

Amanat itu pun berhasil dijawab Di Lorenzo dengan baik, di mana pemain berusia 29 tahun itu berhasil memimpin klub menjuarai Scudetto Serie A setelah puasa selama tiga dekade lebih.

Sepanjang musim lalu, Di Lorenzo cuma absen satu kali di Liga Italia dan berhasil menyumbangkan 3 gol plus 4 assists bagi Il Partenopei.

Karena perannya yang begitu krusial, baik itu di lapangan maupun di kamar ganti tim, manajemen Il Partenopei pun siap mengikat Di Lorenzo lebih lama di Stadion Diego Armando Maradona.

Melansir laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Presiden Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis disebut sudah menjadwalkan pertemuan dengan agen dari Di Lorenzo untuk membahas kontrak baru sang defender.

Pertemuan itu sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada pekan depan dan kontrak yang ditawarkan untuk Di Lorenzo berdurasi antara 4-5 tahun.

Di kontrak kerja barunya nanti, sang defender disebut akan mendapatkan kenaikan gaji dari 2,4 juta Euro menjadi 3,4 juta Euro per musim.

Di Lorenzo sendiri diyakini masih sangat kerasan bermain bagi Il Partenopei dan tawaran dari manajemen klub tadi akan langsung diiyakan oleh mantan pemain Empoli tersebut.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-segera-berikan-kontrak-baru-untuk-giovanni-di-lorenzo
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini