Napoli Resmi Pecat Salah Satu Pelatih Tim Muda Mereka

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Jan 2020, 16:30 WIB
Napoli Resmi Pecat Salah Satu Pelatih Tim Muda Mereka

De Laurentiis/sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kembali memecat pelati timnya. Kali ini yang jadi korban adalah, pelatih tim Primavera, Roberto Baronio.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan resmi memecat pelatih tim muda Il Partenopei, Roberto Baronio. Sang pelatih merupakan korban kedua keganasan De Laurentiis, setelah sebelumnya pria yang bekerja sebagai sutradara tersebut pelatih tim senior, Carlo Ancelotti.

Baronio mulai mengabdikan diri pada klub asal Naples tersebut, sejak musim panas tahun 2018 silam. Di tangannya, baka-bakat muda Napoli terus dikembangkan, dan diharapkan bisa segera ditarik ke tim utama sebagai fondasi tim di masa depan.

Namun sayang, selama menjalankan tugas, Baronio tidak mampu mengangkat performa tim Primavera Napoli secara signifikan. Bersamanya, Napoli hanya bisa menang sebanyak 15 kali, 10 kali seri, dan 25 kali menelan kekalahan.

Pihak klub sendiri mengkonfirmasi jika keputusan untuk segera memecat Baronio, disebabkan karena sang pelatih dianggap bertanggung jawab atas rentetan hasil buruk yang dialami tim muda Napoli di berbagai ajang.

Bahkan dari 9 kali penampilannya, Napoli mengalami 8 kali kekalahan secara berurutan. Kondisi yang tidak pernah terjadi sejak Aurelio De Laurentiis memegang jabatan sebagai pemilik klub.

Aurelio De Laurentiis dikenal sebagai petinggi klub yang tidak mau berkompromi jika bawahannya bekerja kurang maksimal. Bahkan pelatih ternama seperti Carlo Ancelotti, diusir dari stadion San Paulo pada 10 Desember kemarin, dan posisinya digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Artikel Tag: De Laurentiis, Roberto Baronio, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-resmi-pecat-salah-satu-pelatih-tim-muda-mereka
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini