Napoli Rampungkan Transfer Giovanni Simeone, Andrea Petagna Gabung Monza

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Agu 2022, 23:15 WIB
Giovanni Simeone

Giovanni Simeone segera gabung Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Italia menyebutkan bahwa Napoli telah merampungkan kesepakatan untuk merekrut Giovanni Simeone dari Hellas Verona, selagi Andrea Petagna akan gabung dengan Monza.

Sky Sport ItaliaSportitalia, dan berbagai sumber dari Italia mengutarakan detail yang sama untuk kedua transfer tersebut.

Giovanni Simeone dilaporkan akan bergabung dengan Napoli dengan status pinjaman di awal bermilai 3 juta euro, plus opsi untuk dipermanenkan seharga 12 juta euro.

Status opsional tersebut bisa berubah menjadi kewajiban dalam situasi tertentu, namun tidak semudah untuk berubah seperti yang direncanakan sebelumnya. Itulah sebabnya Partenopei memilih untuk meminjamnya dengan opsi yang lebih rendah.

Dalam nilai yang hampir serupa, Partenopei akan melepas Andrea Petagna ke tim promosi Serie A, Monza, dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan.

Sama halnya seperti Simeone, status opsi untuk Petagna juga bisa berubah menjadi kewajiban jika Monza berhasil mempertahankan diri di kasta tertinggi sepak bola Italia di akhir musim, alias tidak terdegradasi.

Transfer di awal akan bernilai 2,5 juta euro dengan harga 10 juta euro lainnya untuk dipermanenkan, belum termasuk bonus.

Simeone merupakan mesin gol untuk Hellas Verona di musim lalu, dengan berhasil menyarangkan 17 gol dan enam assist dari 35 pertandingan di Serie A. Napoli berhasil mengamankan tanda tangan pemain timnas Argentina ini, yang tadinya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa lain, termasuk Arsenal dan Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Giovanni Simeone, Napoli, Andrea Petagna, Hellas Verona, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-rampungkan-transfer-giovanni-simeone-andrea-petagna-gabung-monza
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini