Napoli Mau Tukar Petagna dengan Belotti?

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Apr 2020, 14:49 WIB
Napoli Mau Tukar Petagna dengan Belotti?

Andrea Belotti / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Klub Serie A Italia yaitu Napoli, dilaporkan sedang memikirkan opsi untuk menukar Andrea Petagna dengan ujung tombak milik Torino yakni Andrea Belotti.

Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh surat kabar ternama asal Italia yaitu Tuttosport.

Sudah lama sebenarnya Napoli mengincar Belotti. Ketertarikan Il Partenopei kepada sang striker sudah muncul sejak musim 2016/17 silam kala Belotti saat itu sukses mengemas 26 gol di Serie A.

Sejak musim tersebut Belotti selalu konsisten mengemas dua digit gol di Liga Italia dan dari 25 giornata yang berlangsung musim ini, Belotti sukses mengemas 9 gol di tengah keterpurukan Torino.

Klub asuhan Moreno Longo tersebut saat ini sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi dan jika Il Toro gagal selamat dari zona merah, kemungkinan besar Belotti bakal angkat kaki dari klub yang sudah diperkuatnya selama lima musim itu.

Napoli pun membaca situasi yang dialami oleh Belotti bersama Torino. Klub asuhan Gennaro Gattuso tentu tidak mau melewatkan kesempatan emas ini dan berencana untuk menukar Belotti dengan Petagna.

Petagna sendiri sebenarnya merupakan rekrutan teranyar Napoli di Januari kemarin setelah ditebus seharga 18 juta Euro.

Namun penyerang berumur 24 tahun tersebut tetap menetap di Stadion Paolo Mazza setelah Napoli sepakat untuk meminjamkannya ke SPAL hingga akhir musim nanti.

La Gazzetta dello Sport memberitakan jika Napoli belum begitu yakin dengan kemampuan Petagna dan jika dibandingkan dengan Belotti, Petagna jelas sedikit berada di bawah kualitas yang dimiliki oleh striker Torino tersebut.

Artikel Tag: Napoli, Andrea Petagna, Andrea Belotti, Torino, Serie A, Liga Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-mau-tukar-petagna-dengan-belotti
1481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini