Napoli Incar Jason Denayer Sebagai Pengganti Kalidou Koulibaly

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Sep 2020, 08:00 WIB
Jason Denayer diminati oleh Napoli

Jason Denayer masuk radar Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Belgia mengklaim bahwa Napoli turut meramaikan perburuan bek tengah Olympique Lyon, Jason Denayer, yang sudah dikejar oleh Atletico Madrid dan Arsenal sebelumnya.

Sang bek tengah tim nasional Belgia tersebut kabarnya dihargai di angka 30 juta euro, atau setara dengan 523 miliar rupiah, jumlah yang sangat mungkin ditebus oleh I Partenopei.

Menurut warta yang dirilis oleh Nieuwsblad dan Het Laatstte Nieuws, Napoli menjadi tim yang difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Denayer karena dia dianggap sebagai penggandi ideal Kalidou Koulibaly.

Kabar yang sedang ramai beredar sekarang adalah Koulibaly akan segera mendarat di pelukan Manchester City, dengan harga transfer senilai 70 juta euro (1,2 triliun rupiah).

Jason Denayer masih terikat kontrak dengan Lyon hingga Juni 2022 mendatang. Ia bisa hengkang pada musim panas ini setelah tampil gemilang pada musim 2019/2020 lalu, dengan mengantarkan tim asuhan Rudi Garcia mencapai semifinal Liga Champions, usai menyingkirkan tim-tim kuat seperti Manchester City dan Juventus.

Les Gones tengah kesulitan untuk mempertahankan para pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas ini, setelah gagal meraih tiket lolos ke pentas Eropa lantaran hanya finis di peringkat ketujuh, ketika Ligue 1 diakhiri secara prematur pada bulan Maret lalu akibat pandemi virus corona.

Selain bek tengah berusia 25 tahun ini, Lyon juga berisiko kehilangan Memphis Depay ke Barcelona dan Houssem Aouar yang diperebutkan oleh Juventus, Arsenal, dan Manchester City.

Artikel Tag: Napoli, jason denayer, Lyon

1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini