Napoli dan PSG Bersua untuk Bahas Transfer Fabian Ruiz dan Keylor Navas

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Agu 2022, 02:30 WIB
Keylor Navas

Keylor Navas kembali dibahas oleh PSG dan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Para petinggi Napoli dan Paris Saint-Germain dikabarkan sudah melakukan pertemuan di Paris untuk membahas transfer Fabian Ruiz dan Keylor Navas.

Fabian Ruiz telah dibekukan dari skuat Partenopei setelah menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Dia mendambakan transfer ke Real Madrid, yang menunggu kontrak sang gelandang untuk habis pada musim panas tahun depan.

Napoli lebih suka untuk menjualnya agar mendapatkan keuntungan, dan PSG bersedia untuk menebus pemain timnas Spanyol tersebut.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, kedua klub masih menjalin negosiasi yang juga melibatkan Keylor Navas. Mantan kiper bintang Real Madrid tersebut semakin dekat dengan pintu keluar Les Parisien setelah tidak dipanggil dalam pertandingan PSG di Ligue 1.

Salah satu direktur dari kubu Serie A, Maurizio Micheli, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan petinggi PSG di Paris pada hari Selasa (23/8) lalu.

Partenopei dengan senang hati akan menerima Navas dalam kesepakatan, mengingat mereka juga baru saja ditinggal oleh David Ospina. Persoalannya adalah kiper timnas Kosta Rika tersebut menerima 9 juta euro per musim.

Navas masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi bersama kubu Parc des Princes, dan transfer ke Stadio Diego Armando Maradona hanya memungkinkan dengan status pinjaman selagi Paris Saint-Germain menanggung sebagian gajinya.

Penjaga gawang berusia 35 tahun ini mulai terpinggirkan dari skuat PSG sejak musim lalu, ketika Gianluigi Donnarumma tiba dari AC Milan. Namun statusnya makin tak jelas pada musim ini semenjak Christoph Galtier menjabat sebagai pelatih.

Artikel Tag: Keylor Navas, PSG, Napoli, Fabian Ruiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dan-psg-bersua-untuk-bahas-transfer-fabian-ruiz-dan-keylor-navas
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini