Napoli dan Khvicha Kvaratskhelia Capai Kesepakatan untuk Kontrak Baru?

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Mar 2023, 07:00 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia dikabarkan telah menyepakati kontrak baru dengan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Warta dari Prancis mengatakan bahwa bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, telah mencapai kesepakatan untuk kontrak baru bersama klub raksasa Italia tersebut.

Sang pemain asal Georgia tersebut telah menjadi salah satu bintang paling terang untuk Partenopei di musim ini, meskipun baru melakoni musim perdananya di Italia.

Direkrut dengan harga 11,5 juta euro saja dari tim asal Georgia, Dinamo Batumi, pada bursa transfer musim panas, Kvaratskhelia telah memainkan peranan penting di balik kesuksesan Napoli memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan 19 poin dan mencapai babak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Penyerang sayap berusia 22 tahun tersebut sukses mencetak 14 gol dan memberikan 16 assist dari 30 penampilan di semua ajang pada musim ini hingga namanya dikaitkan dengan klub-klub top Eropa.

Real Madrid dikabarkan tertarik meminangnya di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Partenopei tak mau kehilangan pemain bintangnya setelah hanya setahun.

Kubu Stadio Diego Armando Maradona kabarnya menawarkan perpanjangan kontrak untuk Kvaratskhelia, dengan menambah satu tahun dalam durasi kontraknya sekaligus kenaikan gaji secara signifikan, sebagaimana kabar dari Footmercato.

Dalam kesepakatan baru, Khvicha Kvaratskhelia akan menerima upah sebesar 4 juta euro per musim, termasuk bonus, dan akan diikat hingga Juni 2028 mendatang. Tidak akan ada klausul rilis dalam kontraknya.

Detail terakhir sedang dibicarakan dan Kvaratskhelia dikabarkan bisa menandatangani kontrak barunya dalam beberapa pekan ke depan.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dan-khvicha-kvaratskhelia-capai-kesepakatan-untuk-kontrak-baru
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini