Napoli Cemas Setelah Kim Min-Jae Cedera di Piala Dunia 2022

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Nov 2022, 04:19 WIB
Napoli dibuat cemas dengan kondisi terkini Kim Min-Jae yang mengalami cedera saat membela Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 / via Reuters

Napoli dibuat cemas dengan kondisi terkini Kim Min-Jae yang mengalami cedera saat membela Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kim Min-Jae baru saja mengalami cedera saat Timnas Korea Selatan kalah dari Ghana di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Cedera yang dialami oleh Kim itu membuat cemas Napoli selaku klub pemilik sang defender.

Ketika Timnas Korea Selatan kalah 2-3 dari Ghana di lanjutan penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 lusa kemarin (28/11), Kim Min-Jae diturunkan oleh pelatih Paulo Bento sejak menit awal.

Sayangnya bek berusia 26 tahun itu tak bisa menuntaskan pertandingan hingga selesai, lantaran mengalami cedera di masa injury time babak kedua.

Dari laporan terbaru yang dihimpun dari La Repubblica, mantan bek Fenerbahce itu merasakan nyeri yang luar biasa pada bagian betisnya.

Kondisi Kim sendiri saat ini terus dipantau oleh tim dokter Korea Selatan dan masih ditunggu apakah ia bisa bermain ketika Korsel menjalani laga hidup-mati kontra Portugal hari Jumat (2/12) mendatang.

Selain membuat cemas kubu Taeguk Warriors, cedera yang menimpa Kim juga membuat khawatir Napoli selaku klub pemilik sang bek.

Sebab Kim bisa dibilang menjadi salah satu figur penting, di balik kesuksesan Il Partenopei yang berjaya di kompetisi Serie A maupun Liga Champions musim ini.

Sang bek bisa dengan mudahnya membuat tifosi Il Partenopei melupakan sosok Kalidou Koulibaly, yang pada bursa transfer musim panas kemarin meninggalkan Naples untuk hijrah ke Chelsea.

Napoli hanya bisa berharap bahwa cedera Kim tidak begitu serius dan sang bek sudah pulih ketika Serie A 2022/23 kembali digulirkan pada tanggal 4 Januari mendatang.

Artikel Tag: Kim Min-Jae, Napoli, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-cemas-setelah-kim-min-jae-cedera-di-piala-dunia-2022
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini