Napoli Amankan Jasa Kiper Timnas Republik Ceko, Tomas Vaclik?

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Jul 2021, 16:30 WIB
Tomas Vaclik punya kesepakatan untuk gabung Napoli.

Aksi Tomas Vaclik di Piala Eropa 2020 (Image: Football Italia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Napoli telah mencapai kesepakatan dengan Tomas Vaclik, yang berstatus tanpa klub pada saat ini, namun belum memutuskan apakah akan menggaet sang penjaga gawang Republik Ceko.

Jurnalis Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa I Partenopei telah mencapai kesepakatan personal dengan Vaclik, yang telak resmi meninggalkan Sevilla setelah kontraknya habis pada hari Rabu (30/6) kemarin.

Meskipun telah mengamankan jasanya, namun Napoli masih belum memutuskan apakah akan mengikatnya untuk saat ini. David Ospina masuk dalam daftar jual, selagi Alex Meret masih berada di klub, jadi Vaclik bisa dipinjamkan ke klub lain atau menjadi pelapis Meret jika ia datang.

Meret memiliki riwayat cedera yang panjang dan menghabiskan sebagian besar musim 2020/2021 sebagai cadangan dari Ospina, yang menjadi kiper favorit pelatih Gennaro Gattuso.

Kini dengan Luciano Spalletti menjabat sebagai pelatih di Stadio Diego Armando Maradona mulai musim depan, maka belum diketahui tentang kiper seperti apa yang diinginkan olehnya.

Tomas Vaclik pada saat ini masih fokus untuk membela Republik Ceko di Piala Eropa 2020. Ia menjadi starter dalam keempat pertandingan yang dimainkan oleh tim asuhan Jaroslav Silhavy di turnamen antarnegara Eropa ini.

Ceko melenggang ke babak perempat final setelah mengalahkan Belanda dengan skor 2-0 di babak 16 besar, dan mereka akan menghadapi Denmark di Baku Olympic Stadium pada hari Sabtu (3/7) malam mendatang.

Artikel Tag: Tomas Vaclik, Republik Ceko, Napoli, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-amankan-jasa-kiper-timnas-republik-ceko-tomas-vaclik
1484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini