Nama Robert Alberts Kembali Muncul Sebagai Calon Pelatih Arema

Penulis: lilik
Rabu 21 Okt 2015, 16:26 WIB
Nama Robert Alberts Kembali Muncul Sebagai Calon Pelatih Arema

Robert Alberts pernah membawa Arema juara ISL 2009-2010

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Usai mengikuti turnamen Piala Presiden, manajemen Arema Cronus akan melakukan evaluasi, tak hanya pemain yang dievaluasi tapi komposisi tim pelatih juga tak luput dari evaluasi.  

Kegagalan Arema Cronus meraih juara Piala Presiden memunculkan spekulasi adanya pergantian pelatih kepala. Bahkan yang lebih heboh, adanya kabar Robert Rene Alberts akan kembali ke Malang pada 2 November mendatang untuk bernegoisasi dengan menajeman Singo Edan.

 

Sontak kabar tersebut mendapat tanggapan dari Aremania yang ingin Robert Alberts kembali melatih Arema Cronus. Robert memang sudah tidak asing lagi dengan Aremania. Sebab, pelatih asal Belanda itu, pernah membawa Arema juara ISL musim 2009-2010. Di lain sisi, manajemen geram dengan kabar tersebut lantaran manajemen Arema mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Robert.

 

"Pelatih kami tetap Joko Susilo. Tidak ada rencana mendatangkan Robert. Kalau dia ke Malang mungkin untuk rekreasi," ungkap GM Arema, Ruddy Widodo, seperti dilansir Bola.com.

 

Kabar kedatangan Robert juga bukan pertama kalinya beredar, awal musim lalu nama Robert Rene Alberts juga dikaitkan dalam bursa pelatih Arema. Sebab, Aremania sangat berhasrat mantan pelatih timnas Korea junior tersebut untuk menukangi tim Singo Edan. Namun, manajemen tidak ingin Aremania terlalu mendewakan Robert.

 

Di lain sisi, pelatih Arema, Joko Susilo, mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan kabar Robert Alberts malahan ia memprediksi itu hanya kabar burung saja.

 

"Dalam kondisi sepak bola seperti ini, apa mungkin mengontrak pelatih asing. Dan yang bersangkutan juga apa mau bekerja dalam jangka pendek," pungkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nama-robert-alberts-kembali-muncul-sebagai-calon-pelatih-arema
2604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini