Nagelsmann Umumkan Jadwal Comeback Sadio Mane Usai Pulih dari Cedera

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 10 Feb 2023, 05:30 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, meyakini bahwa striker andalannya asal Senegal, Sadio Mane, sudah bisa pulih dan kembali bermain pada 21 Februari mendatang, setelah progres penyembuhan cederanya berjalan sesuai denga rencana.

Hal ini tentu menjadi kabar yang cukup baik bagi Julian Nagelsmann, karena ia akan memiliki lebih banyak opsi di lini serang. Sejak didatangkan dari Liverpool pada musim panas 2022 yang lalu, Sadio Mane memang telah berhasil menunjukkan ketajamannya dengan mencetak sebelas gol dan menyumbang empat assists dari total 23 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya mengharapkan dia kembali pada pertengahan atau akhir Februari, mungkin dia belum akan tersedia untuk leg pertama melawan PSG (di babak 16 besar Liga Champions),” kata Julian Nagelsmann, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Kami mencoba untuk mengintegrasikan dia dengan tim sekitar tanggal 21 Februari. Kami sangat senang dengan perkembangan penyembuhan cederanya sejauh ini,” lanjutnya.

Sadio Mane menderita cedera tendon saat membela Bayern Munich melawan Werder Bremen di pekan ke-14 Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, 9 November 2022 yang lalu. Cedera itu membuat Mane harus melewatkan kesempatan membela Timnas Senegal di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Sementara itu, apabila merujuk pada ucapan Nagelsmann, maka Mane kemungkinan besar akan bermain saat Bayern melawan Union Berlin di Allianz Arena, 26 Februari mendatang.

Artikel Tag: Sadio Mane, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nagelsmann-umumkan-jadwal-comeback-sadio-mane-usai-pulih-dari-cedera
1346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini