Nagelsmann Beri Jawaban Terkait Minat Tottenham, Ajukan Syarat Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 25 Apr 2023, 11:35 WIB
Nagelsmann

Julian Nagelsmann

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Julian Nagelsmann dikabarkan telah memberikan jawaban terkait tawaran Tottenham untuk mengisi posisi manajer permanen di London utara. Ia telah mengajukan syarat tertentu sebelum bersedia pindah ke sana menggantikan Cristian Stellini.

Julian Nagelsmann kabarnya meminta berperan penting dalam pembuatan keputusan terkait transfer pemain jika ia mengambil pekerjaan di Tottenham. Klub London utara tersebut sedang mencari manajer baru setelah pemecatan Antonio Conte bulan lalu, sedangkan Cristian Stellini yang ditunjuk sebagai manajer interim dipecat pada Senin kemarin.

Manajer 35 tahun tersebut menjadi salah satu yang diburu oleh The Lilywhites setelah Conte dipecat, dan sedikit kemajuan nampaknya telah dibuat. Klub London utara sedang mencari manajer permanen ketiga setelah hengkangnya Conte dan kini ditangani oleh manajer ketiga musim ini, Ryan Mason yang menggantikan Stellini.

Seperti dilansir The Independent, Nagelsmann telah menyampaikan kepada Spurs bahwa ia ingin mengendalikan transaksi transfer jika ia ditugaskan untuk membalikkan keberuntungan klub. The Lilywhites dianggap tidak konsisten dalam urusan transfer dalam beberapa waktu terakhir yang sering diawasi oleh dewan klub.

Manajer asal Jerman tersebut dianggap sebagai rekrutan positif untuk klub dan kesepakatan bisa dirampungkan setelah ia tersisihkan dari daftar kandidat manajer Chelsea yang siap menunjuk Mauricio Pochettino.

Ia masih belum bekerja lagi setelah dipecat oleh Bayern Munich di akhir Maret lalu dan telah santer dikaitkan dengan jabatan manajer di dua klub asal London tersebut. Ia masih dipercaya untuk bisa menggantikan Ryan Mason di akhir musim ini, tapi Spurs harus menuruti permintaannya jika memang benar-benar ingin merekrutnya.

Artikel Tag: Nagelsmann, Tottenham, Cristian Stellini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nagelsmann-beri-jawaban-terkait-minat-tottenham-ajukan-syarat-ini
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini