Nagelsmann Berharap Kylian Mbappe Bisa Bermain vs Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Feb 2023, 13:45 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, berharap agar pemain bintang asal Prancis, Kylian Mbappe, bisa tampil membela PSG saat berhadapan dengan Die Bavarian pada babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Harapan itu ia lontarkan karena sebelumnya PSG mengumumkan bahwa Kylian Mbappe akan absen selama tiga minggu ke depan karena mengalami cedera dan terlihat tertatih-tatih saat Les Parisiens berhasil membungkam perlawanan Montpellier dengan skor 1-3 dalam laga lanjutan Ligue 1 di Mosson Stadium, Kamis (02/02) dini hari WIB.

“Saya tidak berpikir dia akan absen [melawan Bayern], jadi saya tidak mengharapkan yang lain,” kata Julian Nagelsmann pada konferensi pers, disadur dari laman ESPN.

“Saya tidak tahu bagaimana cedera yang dia alami, jadi saya berasumsi dia akan bermain. Kabar cederanya cukup kabur di beranda [PSG] mereka, yang mengatakan bahwa dia akan absen hingga tiga minggu. Namun, jika tidak ada cedera struktural, saya tidak bisa melihat dia melewatkan pertandingan,” lanjutnya.

Sebagai salah satu pemain bintang, kehadiran Kylian Mbappe memang sangat ditunggu-tunggu untuk semakin memanaskan tensi persaingan antara Bayern dan Les Parisiens. Apa lagi sejauh ini Mbappe masih memimpin top skor Liga Champions Eropa dengan koleksi tujuh gol dan menyumbang tiga assists dari enam penampilannya. Ia juga untuk sementara menjadi top skor kedua di Bundesliga dengan koleksi 13 gol dari 19 penampilannya.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nagelsmann-berharap-kylian-mbappe-bisa-bermain-vs-bayern-munich
1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini