Nadeo Siap Bersaing Sekaligus Curi Ilmu Dari Kiper Senior Bali United

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Jan 2020, 14:00 WIB
Nadeo Siap Bersaing Sekaligus Curi Ilmu Dari Kiper Senior Bali United

Nadeo Argawinata/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Dipastikan harus bersaing ketat dengan kiper senior Wawan Hendrawan untuk menempati posisi di bawah mistar Bali United, kiper timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata mengaku termotivasi dan siap mencuri ilmu seniornya tersebut.

Nadeo Argawinata yang musim lalu tampil baik bersama Borneo FC dan timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2019 didatangkan Bali United, setelah membayarkan sejumlah uang berupa fee transfer ke pihak Pesut Etam.

Kehadirannya diharapkan mampu menjaga kedalaman skuat Serdadu Tridatu untuk posisi penjaga gawang, mengingat klub kebanggaan masyarakat Bali itu dipastikan harus tampil di beberapa kompetisi pada musim 2020 ini, selain Liga 1, mereka juga harus tampil di kompetisi Asia dan Piala Indonesia tentunya.

Meski didatangkan Serdadu Tridatu dengan metode transfer, Nadeo Argawinata masih harus bekerja untuk bisa mendapat menit bermain pada musim 2020 ini. Karena, Wawan Hendrawan tampil konsisten di sepanjang musim lalu dan menjadi bagian penting atas kesuksesan Bali United merengkuh gelar juara Liga 1 2019.

"Untuk persaingan saya rasa belum terlihat karena kami sekarang lebih fokus pada fisik. Nanti saja kita lihat kedepannya seperti apa. Mengenai Mas Wawan, dia senior saya dan pastinya saya termotivasi bisa satu tim dengan dia. Semoga saya bisa dapat ambil banyak hal positif dari dia dan teman-teman lainnya," ujar Nadeo seperti dilansir laman resmi Bali United.

Nadeo Argawinata yang sudah menjalani sesi latihan dalam beberapa hari terakhir ini mengungkapkan alasannya mengapa musim ini memilih bergabung dengan Bali United. Ia juga berbicara tentang nomor punggung yang akan digunakannya.

"Mengenai alasan memilih bergabung dengan Bali United, saya rasa semua tahu tim ini baru saja juara dan akan melawan tim-tim Asia tahun ini. Sementara untuk nomor punggung saya pilih nomor 1 karena sesuai dengan posisi saya sebagai kiper. Jadi tidak ada arti khusus," kata Nadeo.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, nadeo argawinata, wawan hendrawan, Berita Transfer

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini