Nacho Fernandez Tertarik Lanjutkan Karinya di MLS

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 19:25 WIB
Nacho Fernandez Tertarik Lanjutkan Karinya di MLS

Nacho Fernandez Tertarik Lanjutkan Karinya di MLS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pada Jumat malam, muncul laporan yang mengklaim bahwa kapten Real Madrid Nacho Fernandez telah memberi tahu klub bahwa dia ingin pergi musim panas ini.

Nacho, 34, berada dalam beberapa bulan terakhir kontraknya dengan Los Blancos, dan klub telah memberinya kendali penuh atas masa depannya, dengan tawaran siap jika dia ingin memperbarui kontraknya. Namun nampaknya Nacho memilih hengkang dari Santiago Bernabeu setelah menghabiskan seluruh kariernya di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Kini, MARCA melaporkan bahwa Nacho Fernandez lebih memilih pindah ke MLS di Amerika Serikat meskipun ada minat yang signifikan dari Arab Saudi.

Sesuai laporan, kapten Real Madrid itu berniat mendapatkan pengalaman baru sepak bola, namun kali ini dengan nilai tambah lain, seperti pengalaman pribadi dan keluarga yang beriringan dengan sepak bola. Arab Saudi tidak berhenti memanggil bek tengah Real Madrid tersebut dalam beberapa bulan terakhir, namun saat ini Nacho bukanlah tujuan yang dipilih untuk menandatangani kontrak terakhirnya sebagai pesepakbola profesional.

Tujuan favoritnya saat ini adalah bermain di MLS Amerika. Saat ini, Nacho belum menandatangani kontrak apa pun dengan klub lain sejauh ini dan komitmennya terhadap Real Madrid bersifat total hingga 30 Juni, ketika kontraknya berakhir.

Tapi semua tanda menunjukkan dia akan bermain di luar Eropa, meskipun dia mendapat minat dari Inter Milan. Nacho tidak akan bergabung dengan tim mana pun di Spanyol karena ia tidak ingin menghadapi Real Madrid sebagai lawan, itulah sebabnya kepindahan ke tim seperti Inter Milan, yang akan bermain di Liga Champions UEFA, tampaknya juga tidak mungkin terjadi. Oleh karena itu, pindah ke MLS tampaknya menjadi pilihan yang paling mungkin bagi pemain Spanyol berusia 34 tahun itu.

Artikel Tag: nacho fernandez, MLS, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-tertarik-lanjutkan-karinya-di-mls
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini